Ingin Kembali ke New York, Begini Cara Gracia Indri 'Ngode' Sang Ibunda
Instagram/graciaz14
Selebriti

Sebelumnya, Gracia Indri dan sang ibunda sempat berlibur ke New York sekaligus mengunjungi Gisela Cindy.

WowKeren - Gracia Indri rupanya belum bisa move on dari momen liburannya di Amerika beberapa bulan lalu. Kunjungan Gracia saat itu sebenarnya dalam rangka mengunjungi sang adik, Gisela Cindy, yang telah lama tinggal di sana untuk menyelesaikan studinya.

Kembali membagikan foto di New York, Gracia memuji kecantikannya sendiri. Menurut Gracia, angin sepoi dan aroma New York menyempurnakan wajah imutnya dalam foto unggahan terbarunya. Di akhir keterangan foto, Gracia mengakui bahwa kalimat itu ialah ungkapan keinginannya untuk kembali berlibur ke New York.

"Entah karena aku yg memang imyuut atau karena angin sepoi2 dan aroma New York yg menyempurnakan foto ini," tulis Gracia pada Selasa (27/11). "Ribet amat sihh bilang aja pengen kesana lagi."

Gracia pun mengakui bahwa caption yang ditulisnya itu merupakan sebuah "kode" untuk sang ibunda. Hal tersebut diungkap Gracia pada balasan sebuah komentar di postingannya.

"Kode," komentar akun @ristamor***. "@ristamor*** pastii donkk makk.. tau sendiri kan akal2an kita biar ibu baca hahah," balas Gracia.

Sedangkan netter yang lain terfokus pada kecantikan Gracia. Selain itu, banyak netter yang meminta Gracia untuk membagikan kiat dietnya hingga dapat bertubuh kurus seperti sekarang.

"Cantiknya gak luntuurrrr, bodygoals lagi @graciaz14," komentar akun @shintame***. "Emang slalu cantik ya celeb satu ini," tulis akun @pierroge***.

"Kok bisa kurus lg tipsnya gmn yaa kak @graciaz14," sahut akun @ayumi.***. "Dulu udah nikah sekarang udh pisah makin langsing n cantik apa resepnya kk??" balas akun @lusi5***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru