Siap-Siap, Ed Sheeran Bakal Gelar Konser di Jakarta dalam Waktu Dekat
Getty Images/Paul Kane
Musik

Konser Ed di Jakarta bakal dihelat pada 3 Mei 2019 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Ed Sheeran di Indonesia. Pasca membatalkan konser di Jakarta pada tahun lalu, akhirnya pelantun "Shape of You" ini bakal kembali menyapa penggemar Tanah Air dalam waktu dekat.

Ed Sheeran diketahui akan menyelenggarakan tur "Divide World Tour 2019" dan dipastikan menyambangi beberapa negara di Asia. AEG Presents Asia selaku pihak promotor mengumumkan bahwa hitmaker "Happier" ini bakal mengunjungi sejumlah kota di Asia Tenggara sebagai bagian dari turnya. Mulai dari Singapura, Bangkok, dan Jakarta.

Menurut laman resmi milik Ed Sheeran dan AEG Presents, konser sang musisi di Jakarta bakal dihelat pada 3 Mei 2019 mendatang dan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Sedangkan penjualan tiket konsernya sendiri baru akan dibuka secara online pada 5 Desember pukul 13.00 WIB mendatang.


harga tiket konser ed sheeran

AEG Presents

Menurut keterangan laman AEG Presents, tiket konser Ed Sheeran di Jakarta terbagi menjadi enam kategori. Tiket ini dijual mulai dari harga Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000. Harga tiket ini belum termasuk biaya pajak dan administrasi.

Di sisi lain, "Divide World Tour 2019" sendiri rencananya akan digelar mulai dari bulan Februari mendatang di Sao Paulo, Brazil. Tur ini akan berlangsung selama enam bulan, dan berakhir pada 26 Agustus di kota Ipswich, Inggris. Secara total, tur ini akan terdiri dari 47 konser.

Di sisi lain, tentunya kabar mengenai konser Ed di Jakarta ini disambut meriah oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, pada bulan November lalu pelantun "Perfect" ini mengurungkan niatnya mengunjungi penggemar di Tanah Air lantaran mengalami cedera di pergelangan tangan.

Konser tersebut seharusnya belangsung pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pada saat itu, ada 12 kota yang seharusnya didatangi oleh Ed Sheeran dalam tur Asianya. Akibat cedera tersebut, Ed terpaksa membatalkan sejumlah kota yang tercantum dalam tur Asianya, di antaranya Taipei, Seoul, dan Hong Kong.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru