Agak Gondrong, Gaya Rambut Baru Song Joong Ki Tuai Cibiran Netter
Getty Images/Jun Sato
Selebriti

Penampilan Song Joong Ki di event terbaru di Taiwan menyedot perhatian netter.

WowKeren - Song Joong Ki turut menghadiri acara fashion bertajuk "Valentino Tokyo Fall Collection" di Taiwan, Selasa (28/11). Penampilan suami Song Hye Kyo tersebut menjadi sorotan netter, terutama gaya rambutnya.

Song Joong Ki tampil serba hitam dibalut jas model coat panjang. Yang menarik perhatian adalah rambutnya yang kini agak gondrong dan ikal. Gaya rambut tersebut memang membuat penampilannya terlihat keren.


Namun netter rupanya kurang menyukai gaya rambut baru Song Joong Ki. Banyak yang mencibir dan menyebutnya lebih oke dengan rambut pendek serta rapi. Tidak sedikit yang memintanya agar tidak mencoba gaya rambut ini lagi.

"Song Joong Ki lebih cocok dengan gaya rambut pendek dan rapi ketimbang ikal seperti ini," komentar netter. "Benar-benar tidak cocok dengannya," tambah netter lain. "Kenapa dia terlihat suram setelah menikah?" sahut yang lain. "Sebelumnya dia pernah memakai gaya rambut seperti ini tapi sepertinya karena sekarang dia semakin kurus, jadi terlihat jelek," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki siap menyapa penggemar dengan membintangi drama baru tvN berjudul "The Chronicles of Aseudal". Drama ini juga dibintangi Jang Dong Gun, Kim Ji Won dan Kim Ok Vin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...