Kembali Beri Kejutan Ultah Romantis, Netter Doakan Krisjiana Segera Nikahi Siti Badriah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah tak mampu membendung air matanya saat mendapat kejutan super romantis dari sang kekasih.

WowKeren - Siti Badriah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-27 pada 11 November lalu. Di hari spesialnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu mendapat kejutan romantis berupa bunga dan kue dari sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Rupanya kejutan ulang tahun untuk Sibad masih berlangsung hingga mendekati akhir November.

Baru-baru ini Sibad kembali mendapat kejutan saat mengunjungi Bali bersama Kris dan beberapa temannya. Kris menyiapkan kue ulang tahun cantik dan juga bunga untuk sang kekasih di sana. Dalam video yang diunggah oleh akun fanbase @badriaholictaiwan_official, Kris memberikan kejutan dengan diiringi lagu "You Are The Reason" milik Calum Scott.

Sibad pun tak kuasa menahan tangis saat sang kekasih memberinya buket bunga indah serta bungkusan hadiah untuknya. Tangisan pelantun hits "Lagi Syantik" itu bahkan belum berhenti saat memanjatkan doa sebelum meniup lilin. Di akhir video, Sibad memberikan pelukan hangat untuk sang kekasih yang sudah memberinya kejutan.

Perlakuan romantis Kris untuk sang kekasih ini pun menuai banyak komentar dari netter. Banyak netter yang mengaku baper saat melihat keromantisan Kris kepada Sibad. "Entah kenapa aq favorit bgt sama pasangan ini," kata netter. "Semenjak sama @krisjianabah teteh @sitibadriahh keliatan bgt," tulis yang lain. "Baper," celetuk lainnya singkat.

Di sisi lain, banyak juga netter yang mendoakan hubungan asmara Kris dan Sibad sampai ke pelaminan. "Smga berjodoh dan cpt nikah Aamiin," harap netter. "Berdoa biar cepet dinikahi ya. Sampai nangis gituh," seru yang lain. "Semoga ini yg terakhir dan berakhir dipelaminan aminn," tutur lainnya. "Cept nikah ya.. Bial halal," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru