Park Seo Joon Curhat Alami Kesulitan Syuting 'Why, Secretary Kim?' Gara-Gara Ini
High Cut
TV

Park Seo Joon menceritakan tentang beban yang dirasakannya selama syuting drama adaptasi webtoon itu.

WowKeren - Park Seo Joon akan menghiasi majalah High Cut edisi terbaru dengan pose-pose gantengnya. Aktor ganteng kelahiran 1988 tersebut membahas banyak hal termasuk drama "[t=Why, Secretary Kim?" yang sukses dibintanginya beberapa waktu lalu.

Park Seo Joon awalnya ditanya tentang bagaimana rasanya mencoba genre supranatural di film barunya, "The Divine Fury". "Terlepas dari genrenya, aku percaya bahwa film ini akan menyentuh hati. Kupikir film ini akan menyenangkan sejak awal, dan itu adalah gaya yang ingin kucoba sebelumnya," ujar Park Seo Joon.


Park Seo Joon kemudian mengungkap rahasia di balik pendalaman peran di "Why, Secretary Kim?". "Ada harapan dari penonton yang membaca versi aslinya (webtoon). Itu sangat membebaniku karena harus mengikuti versi asli ketika aku mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang baru," tuturnya.

"Butuh waktu lama untuk mengembangkan cara bicara Lee Young Joon (karakternya) yang berbeda. Aku banyak memikirkan gerakan apa yang tidak akan canggung dengan apa yang dikatakannya. Meskipun demikian, aku berpikir, 'Kapan lagi aku bisa mencoba karakter ini? Bukankah usiaku sempurna untuk saat ini?'," lanjut Park Seo Joon.

"Di masa depan, akan ada lebih banyak cerita berdasarkan webtoon, dan pasti akan ada karakter seperti Lee Young Joon. Aku ingin mencoba perannya terlebih dahulu, sebelum pemirsa terbiasa dengan karakter semacam ini. Dengan begitu, akan terasa lebih menyegarkan," tambahnya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Lee Young Joon, pria narsis yang jatuh cinta pada sekretarisnya sendiri, Kim Mi So (Park Min Young). Drama ini sukses dalam urusan rating dan popularitas.

You can share this post!

Related Posts