Pedangdut Aksay Diduga Selingkuh dengan Irma Darmawangsa, Karena Istri Tak Kunjung Beri Anak?
Instagram/aksay_abdillah
Selebriti

Shamila Cahya mengaku pernah memergoki Aksay jalan bareng dengan Irma Darmawangsa sebelum foto mesra keduanya dibagikan di media sosial.

WowKeren - Kemarahan pedangdut Shamila Cahya terhadap sang suami, Aksay Abdillah, belakangan disorot salah satu akun gosip. Shamila marah besar ketika mengetahui sang suami membagikan foto mesra dengan teman seprofesinya, Irma Darmawangsa.

Saat ditemui awak media di kawasan Tendean pada Rabu (28/11), Shamila mengaku pernah memergoki sang suami sedang jalan bareng dengan mantan kekasih Dwi Andhika tersebut. Namun, Aksay kala itu berkilah bahwa kedekatanya dengan Irma hanya sebatas urusan pekerjaan.

Shamila juga menyebut bahwa sang suami memang pernah mengutarakan niatnya untuk menikah lagi saat pasangan pedangdut ini bertengkar. Namun, pertengkaran kala itu masih mampu mereka redam.

"'Kayaknya saya mau nikah lagi'. Saya enggak mau dipoligami. Terus yaitu juga terucap ya karena lagi ada cekcok masalah rumah tangga," ujar Shamila dilansir Grid.ID. "Tapi setelah itu kita baikan lagi. Enggak sampe gimana-gimana. Yang saya takutkan adalah itu kejadian lagi."


Mengenai penyebab perselingkuhan, Shamila menduga bahwa masalah keturunan yang menjadi persoalan. Shamila mengungkapkan bahwa rumah tangga yang belasan tahun dijalaninya dengan Aksay memang belum dikaruniai momongan.

"Saya kan rumah tangga sudah 14 tahun lebih hampir 15 tahun. Jadi ini pertama kalinya saya tahu suami saya dekat dengan wanita lain," curhat Shamila. "Saya belum punya anak, sempet dia ngomong karena kita sudah lama belum punya anak juga."

Kecemburuan Shamila rupanya beralasan kuat. Menurut Shamila, kedekatan Aksay dan Irma telah di berada luar batas. Akan tetapi, Shamila mengaku masih ingin berusaha memperjuangkan hubungannya dengan Aksay.

"Menurut saya karena sudah annoying banget sudah ngeganggu banget. Sudah terlalu deket sudah terlalu akrab," tutup Shamila. "Masih (mau mempertahankan) kalau misalkan dia tidak ada apa-apa kita pertahankan. Kalau misalkan memang sudah pindah ke lain hati ya udah kita udahan aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru