Terang-Terangan Bilang Benci, Nayeon dan Dahyun Twice Tak Akur?
Selebriti

Nayeon kembali menjadi sorotan netter atas sikapnya pada Dahyun di siaran v Live.

WowKeren - Menjadi salah satu girl grup paling populer saat ini, Twice seolah tak pernah lepas dari sorotan. Berbagai hal tentang grup besutan JYP Entertainment itu selalu membuat penasaran, termasuk hubungan antar membernya.

Baru-baru ini Nayeon kembali menjadi sorotan gara-gara sikapnya pada member lain. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat beberapa foto screenshot dari siaran V Live para member Twice di mana Nayeon berinteraksi dengan Dahyun.

"Sudah dua minggu penuh," salah satu member berkata. "Benarkah?" tanya member lainnya. "Tunggu, aku harus melakukan sesuatu," kata Nayeon. "Unnie, kenapa kau malah pergi saat aku baru datang?" tanya Dahyun.

"Kan aku sudah bilang kalau aku membencimu," sahut Nayeon. "Beneran," kata Dahyun. "Kenapa kau ngambek? Aku kan tidak ikut pergi," ujar member lain yang diduga adalah Momo. "Dia membenciku. Setiap hari kalau aku datang, dia selalu pergi," kata Dahyun.


Nayeon dan Dahyun

Pann

Ini bukan pertama kalinya kedekatan Nayeon dan Dahyun dipertanyakan karena akhir tahun lalu, sempat beredar rumor kalau member tertua Twice itu mem-bully Dahyun. Postingan ini pun tak pelak mendapat banyak komentar dari netter.

"Serius, ini bukan pertama kalinya kita melihat postingan seperti ini, kan? Sejujurnya kalau kau melihat videonya, dia kelihatan sangat canggung dengan Dahyun dan dia punya karakter kuat. Dia seperti meremehkan Dahyun," komentar netter.

"Bukan sekali dua kali saja. Mereka memang terkenal nggak akur. Bukannya aku bilang Dahyun di-bully atau Nayeon meremehkannya. Tapi jelas sekali kalau mereka sama sekali nggak dekat. Nayeon sepertinya punya banyak pengaruh di grup dan Dahyun lelah melihatnya mengontrol grup," kata netter lainnya.

"Wow aku fans idol cowok tapi ini sayang sekali. Biasku selalu bercanda dengan bilang, 'Aku membencimu'. Tapi karena ini Twice, orang-orang menyebutnya ketidakakuran. Apa kalian pikir kalau mereka akan sengaja bersikap seperti itu di depan kamera?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru