Kembali Unggah Foto Romantis, Warganet Minta Siti Badriah Segera Halalkan Hubungannya
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sibad kembali membuat warganet baper dengan fotonya bersama sang kekasih, mereka berharap agar keduanya bisa segera menikah.

WowKeren - Penyanyi dangdut Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana Baharudin, lagi-lagi membuat warganet baper. Sibad membagikan foto romantisnya bersama Kris saat berlibur ke Bali di media sosial.

Dalam foto yang diunggah pada 28 November 2018 tersebut, Sibad dan Kris tampak sedang menatap mesra satu sama lain. Senyuman menghiasi wajah keduanya. Pasangan ini juga kompak mengenakan pakaian putih.

"Kalo ada yang nanya ke gue 'lo bahagia??' gue rasa gue gak perlu jawab," tulis Sibad. "Karna dengan foto ini aja pertanyaan itu udah gue jawab, i love you @krisjianabah."

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar Sibad. Banyak warganet dibuat baper oleh kemesraan keduanya. Mereka berharap agar Sibad dan Kris bisa langgeng hingga ke pelaminan.

"Langgeng sampai nikah y kak @sitibadriahh ...suka banget apa couple 1 ini," tulis akun @mo***ri. "Romantis aww,,,@sitibadriahh langgeng ya sama @krisjianabah emang benar ya lagi syantikkk," komentar akun @im***ng. "S'moga sampai pelaminan ya KK..lnggeng trs pokoknya amin," timpal akun @fe***ty.

Tak hanya itu saja, warganet juga meminta agar hubungan mereka berdua segera dihalalkan. Menurut warganet, hal ini ditujukan untuk menghindari maksiat.

"Jgn lama pacaran hindari maksiat ... cwok yg serius pasti cepat ngajak nikah bukan hanya untuk senang2 saja," tulis akun @ch***ie. "Nikah neng @sitibadriahh jng pacaran. Pacaran nda boleh dlm islam neng. Ksian orng tua yg dpt dosanya," komentar akun @he***di.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait