Paling Tua, Park Seo Joon Bahas Persahabatannya dengan V BTS dan Park Hyungsik
Selebriti

Meski berbeda usia, Park Seo Joon menjelaskan bagaimana dirinya bisa berteman dekat dengan V dan Park Hyungsik.

WowKeren - Baru-baru ini Park Seo Joon menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah HIGH CUT. Di sini, aktor kelahiran 1988 tersebut mengusung konsep sporty dengan berpose berbalut pakaian olahraga.

Salah satu foto pemotretan dengan HIGH CUT menampilkan Park Seo Joon dalam balutan hoodie abu-abu dan jaket hitam. Di foto lainnya, bintang serial "Why, Secretary Kim" tersebut tak kalah ganteng mengenakan kaus hitam dan jaket warna senada.



Dalam wawancara kali ini, Park Seo Joon membicarakannya pertemanannya dengan V Bangtan Boys, Park Hyungsik dan Choi Woo Sik. Secara spesifik, lawan main V dan Park Hyungsik di serial "Hwarang" itu menjelaskan bagaimana mereka bisa berteman meski berbeda usia.

"Aku tidak menyadari kalau aku lebih tua saat aku bersama mereka," kata Park Seo Joon. "Mereka bicara formal denganku, tapi selain itu, kami seperti teman-teman lainnya."

"Aku rasa aku banyak dipasangkan dengan aktor-aktor yang lebih muda di beberapa proyekku yang terakhir," lanjutnya. "Jadi hal itu jelas punya efek dalam kehidupan sosialku. Secara alami, kami menjadi dekat."

You can share this post!

Related Posts