Lama Tak Bertemu, Ekspresi Menangis Putri Iko Uwais Saat Digendong Jadi Sorotan
Instagram/audyitem
Selebriti

Iko Uwais diketahui baru saja pulang ke Tanah Air usai menyelesaikan syuting selama 4 bulan di Amerika.

WowKeren - Kepulangan Iko Uwais ke Indonesia disambut bahagia oleh istrinya, Audy Item. Diketahui, aktor kenamaan ini baru saja pulang dari Amerika beberapa waktu yang lalu. Iko menetap selama 4 bulan di Amerika untuk syuting serial Netflix yang dibintanginya berjudul "Wu Assassins.

Audy sendiri sempat mengunggah momen kepulangan Iko ke rumah. Kedatangannya disambut hangat oleh kedua putrinya, yakni Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Bahkan, Atreya seolah tak ingin lepas dari pelukan sang ayah.

Pada Rabu (28/11), Audy mengunggah foto Iko yang tengah menggendong putri bungsu mereka, Aneska. Dalam foto yang dibagikan Audy di Instagram tersebut, terlihat Aneska tengah digendong oleh Iko. Tak hanya satu, pelantun lagu "Dibalas Dengan Dusta" itu mengunggah 3 foto Iko yang tengah menggendong Aneska.

Lucunya, ekspresi Aneska dalam foto justru menjadi sorotan warganet. Bayi tersebut tampak menangis dan memasang wajah kurang senang saat digendong oleh ayahnya. Sontak, hal ini langsung menjadi perhatian warganet.

"Gemesss saking lamanya ga ketemu oala , Aneska marah ya ," tulis akun @a***is. "Expresinya itu loh..si dede ...haha..gemesss," sahut akun @a***52. "Aneska Lama gak ketemu ayahnya. Kaya takut gtu...," tambah akun @ba***54.

Anak kedua Iko dan Audy itu lahir pada 13 Juni 2018 lalu. Aneska dilahirkan dengan proses caesar. Iko hadir menemani Audy untuk melahirkan putri bungsunya itu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru