Usia Kandungan Masuk 8 Bulan, Revalina S. Temat Batal Babymoon di Bali
Instagram/vatemat
Selebriti

Revalina S. Temat juga membeberkan beberapa tantangan dalam kehamilan keduanya kali ini.

WowKeren - Revalina S. Temat dan sang suami, Rendy Aditya Gunawan saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua. Putra mereka yang pertama, Rihga Sadiwasakti Rabbani saat ini sudah berusia 2 tahun. Dalam kehamilan keduanya, Reva mengungkapkan putra sulungnya itu tidak cemburu dengan kehadiran sang calon adik.

Layaknya kebanyakan ibu hamil lainnya, Reva juga tak melewatkan babymoon alias berlibur sebelum melahirkan si kecil. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (27/11), Reva menceritakan pengalaman liburan itu bersama suami dan putranya.

Di usia kehamilannya yang sudah masuk 32 minggu atau 8 bulan, Reva mengungkapkan sudah tidak memungkinkan dirinya untuk bepergian jauh. Padahal sebelumnya, ia ingin melakukan babymoon di Bali. Untungnya, Reva dan keluarga kecilnya itu tak perlu jauh-jauh ke Bali, karena di Bogor ada resort yang memenuhi segala keinginannya untuk berlibur.

"Our baby moon. Pengennya sih ke bali,tapi apa daya udh 32 weeks,udh semakin begah, ngga sanggup kyanya," tulis Reva. "Untung deket sini ada tmp yg oke,kids friendly,kamarnya bagus dan rihga happy bgt. Ngeliat anaknya happy, ibu nya lebih happy."

Dalam kehamilannya yang kedua ini, Reva membeberkan lebih banyak menemui tantangan. Meski begitu, mantan kekasih dari Ringgo Agus Rahman ini tetap menikmati momen tantangan tersebut karena membuatnya menjadi lebih aktif bergerak dan beraktivitas.


"Kehamilan kedua ini lebih banyak tantangannya drpd kehamilan pertama. Dari mulai ART yg kirain udh cocok,tp ternyata blm jodoh. Trus mau pindah kamar,ternyata listriknya bermasalah punya toddler plus hamil gede dan ngga ada ART itu luar biasa rasanya yaa," lanjut Reva. "Tapi ya positifnya,aku jd lbh rajin byk bergerak supaya si baby nanti bisa lahir dgn normal. In shaa Allah selalu bersyukur dgn keadaan yg ada. Pasti ini yg terbaik buat aku sekeluarga."

Unggahan Reva ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter mengucapkan selamat babymoon pada Reva. Mereka juga mendoakan kelancaran persalinan Reva nantinya.

"Happy babymoon & happy birthday, bumil cantiiiiikkkk," tulis Ardina Rasti melalui akun @ardinarasti6. "Wahhh hebatt.. supermom sehat2 sampe lahiran ya," sambung akun @ranii***.

"Semangat mba @vatemat .. Smga lahiran ny lancar yaa," komentar akun @iam***. "Barakillah.. semoga lancar dan di mudahkan Allah SWT sampai persalinan. Sehat2 ibu dan debay.. " tambah akun @desi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait