Bagikan Potret Jadul Saat Masih Remaja, Celine Evangelista Tuai Pujian Selangit dari Warganet
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Biarpun merupakan foto lawas, Celine Evangelista tak lupa memamerkan senyum manisnya.

WowKeren - Pesona cantik aktris Celine Evangelista memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Biarpun sudah mempunyai anak, penampilan Celine yang langsing dan awet muda selalu sukses membuat kaum hawa menjadi iri. Istri dari Stefan William ini juga kerap membagikan sederet foto cantiknya dalam berbagai kesempatan melalui akun Instagram.

Bila sebelumnya sering membagikan foto pemotretan sendiri atau bersama keluarga kecilnya, kali ini unggahan Celine pada Rabu (28/11) sangat berbeda. Ia memilih memamerkan foto jadulnya saat masih remaja.

Dalam foto tersebut, Celine terlihat mengabadikan momen bersama teman wanitanya saat hendak menyantap hidangan yang ada di meja. Biarpun merupakan foto lawas, Celine tak lupa memamerkan senyum lebar nan sumringahnya. "Yaampun ini foto waktu aku masih ABG Jaduuulll abiiisss," tulis Celine di keterangan fotonya.

Unggahan Celine itu langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter memuji penampilan jadul wanita berusia 26 tahun ini nampak cantik memesona.

"Jadulnya tetep canTik," tulis akun @siska***. "Jadul aja cantik bak boneka barby," sambung akun @1988***.

"Dari jaman masih abegeh udh keliatan cantik apalagi sekarang makin cantik kak. pantes aja daddy nya cio klepek-klepek lah wong paras e' ayu dan hati nya jg ayu.." komentar akun @mrs***. "Biar jadul tetep manis @celine_evangelista," tambah akun @sefe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru