Kursi Bintang Tamu Bikin Prihatin, Asia Artist Awards 2018 Jadi Bahan Ejekan Netter
star.mk.co.kr
Selebriti

Kursi yang disediakan panitia untuk bintang tamu yang kebanyakan artis papan atas Korea menjadi sorotan netter.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2018 sukses dilangsungkan hari ini, Rabu (28/11). Ajang penghargaan yang dihadiri sederet bintang papan atas tersebut memberikan apresiasi kepada insan-insan di bidang musik dan akting.

Asia Artist Awards 2018 dihadiri oleh Zico, Wanna One, iKON, Seventeen (II), Monsta X, GOT7, Mamamoo, NU'EST W, Sunmi, Bangtan Boys, Lee Sung Kyung, Junho, Ryu Jun Yeol, Jung Hae In, Lee Ji Eun (IU), Lee Seung Gi, Joo Ji Hoon, Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo hingga Lee Byung Hun.

Tamu yang diundang kebanyakan bintang papan atas. Namun kursi yang disediakan tim panitia untuk bintang tamu justru membuat netter prihatin. Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, Asia Artist Awards 2018 dinilai mengalami penurunan.

Saat pertama kali digelar pada 2016, Asia Artist Awards menggunakan auditorium sebagai tempat acara digelar. Tempat duduk tentu saja nyaman menyerupai kursi di teater. Sedangkan di 2017, panitia menyediakan kursi dan meja bundar.

Tahun ini, para bintang tamu hanya diberi tempat duduk yang disebut netter mirip dengan kursi di restoran. Banyak fans yang melayangkan protes karena kursi yang terlihat tidak nyaman untuk diduduki. Mengingat acara berlangsung hampir lima jam. Beberapa netter juga menjadikan hal ini sebagai bahan ejekan di media sosial.


Sementara itu, Daesang atau penghargaan tertinggi disabet oleh BTS dan Lee Byung Hun. Intip daftar pemenang lengkap Asia Artist Awards 2018 di sini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel