Diserang Netter Efek Peran di 'The Last Empress', Begini Respon Lee Elijah
Instagram
TV

Lee Elijah meminta netter agar lebih bijak membedakan antara akting dan dunia nyata.

WowKeren - Lee Elijah memang ikut ambil bagian dalam drama "The Last Empress". Aktris kelahiran tahun 1990 itu berperan sebagai Min Yoo Ra, wanita licik yang rela melakukan apapun demi mendapatkan kekuasaan.

Peran yang dimainkan oleh Lee Elijah ini rupanya berimbas dalam dunia nyata. Pasalnya, bintang drama "Fight for My Way" itu menuai banyak komentar kasar dan sangat pedas.


Beragam komentar pedas itu pun membuat Lee Elijah tak tahan. Lewat akun Instagram pribadinya, ia memposting screenshot komentar pedas dan meminta netter agar lebih bijak membedakan antara akting dan dunia nyata.

"Selain sisi seni kreatif, aku merasa kata-kata adalah hal penting untuk mengekspresikan dirimu. Akting adalah akting dan peran hanya sebuah peran. Bisakah kalian menahan diri datang ke dini untuk marah pada seseorang yang memiliki kekurangan tapi mencoba melakukan yang terbaik?" tulis Lee Elijah.

Peran Min Yoo Ra di "The Last Empress" memang cukup banyak menuai sorotan. Pasalnya selain licik seperti yang sudah disebutkan di atas, Min Yoo Ra juga beberapa kali ditampilkan melakoni adegan seks dengan Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Sementara itu, "The Last Empress" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (28/11). Bagi penonton setia drama yang dibintangi Choi Jin Hyuk dan Jang Nara ini, jangan sampai melewatkan penayangan terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts