Katy Perry Bakal Gantikan Victoria Beckham di Tur Reuni Spice Girls?
Getty Images
Musik

Mel B menyebut bahwa mungkin saja Katy dapat bergabung dan menyanyikan satu lagu bersama Spice Girls.

WowKeren - Spice Girls telah memberi kepastian perihal reuni mereka pada awal bulan ini. Pada 5 November lalu, grup legendaris tersebut mengonfirmasi jika mereka melakukan reuni untuk sebuah tur di tahun 2019. Kabar gembira ini disampaikan dengan video pendek yang mereka unggah di akun media sosial resmi milik Spice Girls.

Sayangnya, Victoria Adams dipastikan tak akan bergabung dalam tur reuni ini. Istri David Beckham tersebut memang diketahui tak begitu antusias dengan ide tur reuni ini, sehingga kabar absennya Victoria bisa dibilang tidak lagi mengejutkan.


Berbicara mengenai absennya Victoria, belum lama ini anggota Spice Girls buka suara mengenai kemungkinan adanya musisi lain yang akan menggantikan posisi Posh Spice tersebut dalam tur reuni kelak. Hal ini terungkap saat Emma Bunton dan Melanie Brown (Mel B) membahas masalah tersebut dalam sebuah wawancara di Heart FM Inggris pada hari Selasa (27/11) lalu.

Saat pembawa acara Jamie Theakston bertanya tentang musisi yang berpotensi untuk menggantikan Victoria dalam tur, Mel B langsung menjawab bahwa rekannya tersebut tak akan tergantikan oleh siapapun. "Itu sangat tidak sopan, dia tidak bisa diganti," jawab Mel B.

Namun setelahnya, Emma sedikit bercanda dengan menyebut bahwa Katy Perry adalah musisi yang kemungkinan bisa menempati posisi Victoria. "Kamu tidak bisa melakukan itu (mengganti Victoria)... tapi (mungkin) Katy Perry," jawabnya.

Namun tak lama setelahnya, Emma langsung meralat ucapannya. "Aku bercanda. Ini lelucon," imbuhnya. Lucunya, Mel B tampaknya menyetujui ide Emma dan menambahkan bahwa Katy bisa saja menyanyikan satu lagu bersama mereka. "Tapi itu akan bagus sebenarnya, hanya untuk satu lagu," tambah Mel B.

Sebelumnya, Mel B sendiri memang sempat mengungkapkan secara langsung bahwa Victoria tak akan ambil bagian dalam tur reuni kali ini. Namun musisi yang didapuk sebagai juri "America's Got Talent" tersebut tetap berharap bahwa suatu saat Victoria akan kembali bergabung dengan mereka.

"Hanya kami berempat yang sepenuhnya mengonfirmasi. Dia (Victoria) mungkin akan bergabung dengan kami suatu saat nanti," ungkap Mel B. "Dia hidup penuh dengan komitmen untuk lini mode dan anak-anaknya."

Meski tak terlibat dalam tur, hal ini tak berarti Victoria juga absen dalam memberi dukungan untuk keempat rekannya. Melalui akun Instagram miliknya, musisi yang kini beralih profesi sebagai desainer tersebut mengungkapkan betapa ia merasa bangga pada rekan-rekannya dan menyebut bagaimana Spice Girls sangat berarti baginya.

Sementara itu, dari pengumuman yang dibagikan, Spice Girls akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris dan dimulai pada 1 Juni 2019 mendatang. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.

You can share this post!

Related Posts