Unggah Foto Cium Bibir Sang Putri, David Beckham Kena Kritik
Instagram/davidbeckham
Selebriti

Akibat foto ini, netter beramai-ramai memberikan komentar pro dan kontra pada David.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika keluarga David Beckham dan Victoria Adams selalu sukses menyedot perhatian publik. Apapun yang dilakukan keluarga selebritis ini seolah mendapat sorotan khusus dari media Inggris dan dunia.

Keluarga Beckham juga dikenal sebagai fashion icon dan trend setter. Baik Victoria, David maupun keempat anak mereka, yakni Brooklyn Beckham, Cruz Beckham, Romeo Beckham dan Harper Beckham selalu tampil stylish dan tak pernah gagal terlihat memukau dalam setiap kesempatan.

Kekompakan dan keharmonisan yang ditunjukkan oleh David beserta istri dan keempat anak mereka pun tak main-main. The Beckhams seolah menunjukkan bagaimana bentuk "keluarga idaman" sesungguhnya. Bahkan tak jarang keluarga selebriti ini dijadikan role model bagi sebagian besar pasangan yang tengah membina rumah tangga.

Bicara mengenai kehidupan keluarga Beckham, baru-baru ini David menjadi sorotan publik lantaran unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, mantan kapten timnas Inggris ini membagikan fotonya yang tengah menikmati monen kebersamaannya bersama Harper.

Keduanya terlihat asyik bermain ice skating dalam rangka menyambut libur Natal. Bahkan pasangan ayah dan anak ini tak segan berpose mesra, dimana David terlihat mencium bibir sang putri. "Natal akan segera tiba. Ayo kita main ice skating!" tulis David pada keterangan ungggahannya.

Tak berselang lama usai foto ini diunggah, para penggemar pun beramai-ramai memberikan komentar. Sebagian besar memuji betapa David terlihat begitu menyayangi sang putri, sedangkan sebagian lagi mengaku iri melihat kekompakan pasangan ayah dan anak tersebut.

"Aku suka (foto) ini. Beginilah seharusnya keluarga yang saling mencintai satu sama lain," puji salah satu penggemar. "Ini sangat menggemaskan, David sangat mencintai anak-anaknya," sahut lainnya. "Sejujurnya aku ingin memiliki keluarga seperti Beckhams," imbuh yang lain.

Meski banyak mendapatkan pujian, namun rupanya beberapa netizen lain juga melayangkan kritik tajam. Banyak yang mengklaim bahwa tak seharusnya seorang ayah mencium bibir putrinya seperti itu dan menilai bahwa David sudah bersikap berlebihan.

"Kenapa mereka berciuman?" komentar salah satu netizen. "David seharusnya tidak mencium bibir putrinya, ini berlebihan," timpal netizen lain. "Tidakkah ini terlihat menjijikkan?" sambung lainnya. "Mereka seperti incest," tambah yang lain.

Melihat banyaknya komentar negatif yang dilayangkan pada David, sejumlah penggemar lain pun kembali membela ayah empat anak tersebut. Menurut mereka, apa yang dilakukan David masih berada dalam tahap wajar selayaknya seorang ayah yang menunjukkan cintanya pada anaknya.

"Untuk para haters. Memangnya apa salahnya orangtua mencium anaknya sendiri. Itu wajar bagi orangtua untuk menyayangi anaknya. Kalian bertingkah seperti incest. Ini bukan seperti itu," bela salah satu penggemar. "Aku muak dengan orang-orang yang menganggap ini menjijikkan. Aku prihatin pada anak-anak yang tidak mendapatkan jenis kasih sayang seperti ini. Mungkin itu sebabnya dunia penuh dengan kebencian dan kekerasan," sindir lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru