Kejutkan Fans di Bioskop, Claudia Kim Ikutan Nonton 'Fastastic Beasts 2' Bareng Ezra Miller
Getty Images/Rachel Murray
Selebriti

Simak video yang dibagikan Claudia dan Ezra saat mereka nonton 'Fantastic Beasts 2' bersama fans Korea.

WowKeren - Ezra Miller saat ini tengah menikmati kunjungannya ke Korea Selatan. Tentu saja kesempatan ini tak dilewatkan oleh Claudia Kim, lawan mainnya di film "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald", yang mengajaknya mengunjungi berbagai tempat.

Claudia sempat membagikan fotonya bersama Ezra di mana mereka menikmati masakan Korea. Keduanya juga berkunjung ke salah satu Line Friends Store. Seolah belum cukup, Claudia dan Ezra menonton "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald" di salah satu bioskop di Seoul!


Selasa (27/11) lalu, Claudia membagikan postingan video di mana ia dan Ezra berada di salah satu studio dengan kumpulan fans di belakang mereka. Dalam video, Ezra meminta para penonton berteriak serta mengatakan, "We love you! Saranghae!"


"Senang sekali menonton filmnya bersama fans Korea," tulis Claudia di caption postingannya. "Terima kasih karena telah menunjukkan dukungan kalian bahkan saat masa-masa kontroversi."


Sehari sebelumnya pada Senin (26/11), Claudia memposting video bersama Ezra. "Jadi film terkeren di dunia 'Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald' masih tayang di bioskop-bioskop Korea. Tidak hanya kami berperan di sama, kami juga sangat menyukainya," ujar mereka.

"Inilah yang akan kami lakukan. Kami punya rencana. Kami akan pergi ke salah satu bioskop di Seoul besok malam. Kami akan menonton filmnya sama-sama. Sampai ketemu di sana!" lanjut mereka. Di akhir video, Claudia menunjukkan topi Ezra yang bertuliskan, "Daebak".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru