Film Pertama Belum Tayang, Sony Sudah Siapkan Sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'
Official
Film

Proyek sekuel dan spin-off ini akan berisi karakter-karakter perempuan dari 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'.

WowKeren - Berselang dua pekan sebelum perilisan "Spider-Man: Into the Spider-Verse", Sony Pictures Animation sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan petualangan Miles Morales di layar lebar. Studio ini dilaporkan tengah mengembangkan sekuel serta spin-off proyek animasi tersebut.

Dilansir The Hollywwod Reporter pada Kamis (29/11), Joaquim Dos Santos, yang dikenal karena mengarahkan "Justice League Unlimited" dan "Avatar: The Last Airbender", telah didapuk untuk menjadi sutradara dalam sekuel ini. Sementara itu, naskah film ini akan digarap oleh David Callaham, yang sebelumnya menulis skrip "The Expendables", "Wonder Woman 1984" serta "Zombieland 2".

Selain itu, Sony kabarnya juga melirik sejumlah nama lain. Mulai dari sutradara Lauren Montgomery, yang sebelumnya menyutradarai film animasi "Batman: Year One" dan "Superman / Batman: Apocalypse", serta penulis Bek Smith, yang sebelumnya menggarap naskah serial "Zoo" di CBS.


Detail dari spin-off tidak belum diungkapkan, namun kabar terbaru menyebut bahwa proyek ini akan berisi karakter-karakter perempuan dari "Spider-Man: Into the Spider-Verse". Spider-Gwen yang disuarakan oleh Hailee Steinfeld diduga kuat akan menjadi karakter utamanya.

Amy Pascal, yang memproduksi "Spider-Verse" serta semua film Spider-Man live-action, akan kembali sebagai produser untuk proyek-proyek tersebut. Produsen "Spider-Verse" lainnya, Phil Lord, Chris Miller, Avi Arad dan Christina Steinberg, juga diharapkan terlibat dalam sekuel dan spin-off mendatang.

Di sisi lain, konsep utama dari "Spider-Man: Into the Spider-Verse" sendiri adalah adanya Spider-Man lain dari dunia yang berbeda dan bersatu dalam suatu kejadian yang sama. Film ini akan mengisahkan Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore), yang dibesarkan oleh seorang ayah polisi dan menjalani hidupnya sebagai remaja Brooklyn. Miles kemudian mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan laba-laba radioaktif dan akhirnya dibimbing oleh Peter Parker yang disuarakan oleh Jack Johnson.

Disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman, film animasi tersebut rencananya bakal dirilis pada 14 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel