Ikut Tampil di SCTV Awards 2018, Syahrini Bakal Nyanyikan Lagu Tentang Reino Barack?
Instagram
Musik

Syahrini akan ikut meramaikan ajang penghargaan SCTV Awards 2018 dengan membawakan lagu barunya.

WowKeren - Publik kini sedang menyoroti Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Pasalnya, Syahrini dan Reino santer diisukan dekat dan memiliki hubungan khusus belakangan ini.

Sebelumnya, Syahrini juga menuliskan caption "Cintaku Kandas" di Instagram miliknya. Sontak tulisan Syahrini tersebut membuat publik mengaitkannya dengan nama Reino.

Kali ini, Syahrini akhirnya menjawab rasa penasaran publik mengenai caption tersebut. Alih-alih tentang Reino, "Cintaku Kandas" ternyata merupakan judul lagu baru Syahrini yang diciptakan oleh Ade Govinda. Lagu "Cintaku Kandas" pun akan dirilis serentak pada 30 November di radio seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Syahrini juga akan membawakan lagu tersebut pertama kali di panggung acara SCTV Awards 2018. Acara penghargaan tersebut rencananya akan digelar pada Jumat (30/11), dan disiarkan langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City, Jakarta, sekitar pukul 20:00 WIB.


Hal ini dibocorkan langsung oleh Syahrini melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini. "'Cintaku Kandas' A New Single 30 November 2018 Di Sctv Awards 2018 @sctv," tulis Syahrini di Instagram Story. Syahrini sendiri juga masuk dalam nominasi Penyanyi Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2018.

Syahrini

Instagram

Rupanya, postingan Syahrini tentang rencana peluncuran lagu "Cintaku Kandas" juga dikomentari oleh Reino. Pria berusia 34 tahun tersebut memberikan ucapan selamat dan berharap single baru Syahrini sukses. "Congratulations @princessyahrini .... Pray for a successful launch!" tulis Reino di kolom komentar dengan akun @reinobarack.

Sontak para netter pun ikut memberi tanggapan mengenai single baru Syahrini dan kedekatannya dengan Reino. Banyak dari mereka yang menyukai hubungan Syahrini dan Reino dan mendoakan keduanya bisa berjodoh.

"Sukses buat single barunya teh @princessyahrini," komentar akun @alika****nindya. "Sukses teteh inces @princessyahrini .. Ditunggu lagu nya," tambah akun @komala*****1502. "@reinobarack Abang yg komen kok saya yg seneng ya," sahut akun @andri*****18.

"Wow ada komenx reino," tulis akun @li****oz. "@reinobarack Gini donk ko koment.. kasik support.. inces yg d koment, kami2 yg seneng #berharap kalian berjodoh #teamsyahreno," tulis akun @khi***law. "@reinobarack Semoga berjodoh ya @princessyahrini," seru akun @fnou*****ianty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru