Dipolisikan Billy Syahputra, Netter Langsung Ngadu di Postingan Terbaru Kriss Hatta
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Postingan baru Kriss Hatta ini langsung ramai diserbu netter dengan kabar dipolisikan oleh Billy Syahputra.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra rupanya belum berakhir. Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dibuat oleh ibunda Hilda, kini Kriss kembali dipolisikan. Bedanya sekarang yang memolisikan Kriss adalah Billy.

Billy bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, telah membuat laporan ke Maporlda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11). Fahmi menyebutkan bahwa kliennya melaporkan Kriss Hatta dengan 3 pasal sekaligus mengenai fitnah, pencemaran nama baik dan dugaan pemakaian dokumen palsu.

"Jadi hari ini Billy melaporkan seseorang berinisial KH, yang diduga telah melakukan dugaan tindak pidana yang pertama itu adalah fitnah. Kedua pencemaran nama baik," kata Fahmi ditemui pada Rabu (28/11). "Dan diduga menggunakan dokumen yang diduga palsu untuk mengklaim seseorang sebagai istrinya dan menuduh Billy telah melakukan perzinahan dengan istrinya."

Lihat postingan ini di Instagram

SLIDE 👈🏽👈🏽 Dalam acara Syukuran @silet_indigo . . . Walaupun doi @cakra.khan seorang penyanyi dan gw seorang pembawa acara . . . Bs ngimbangin uda syukur 🤣🤣 Doakan aku jadi penyanyi ya hehehe..


Sebuah kiriman dibagikan oleh KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) pada

Hebohnya kabar Billy memolisikan Kriss pun menjadi bahasan hangat di media sosial. Terlebih lagi sejumlah akun gosip membagikan video Billy bersama Fahmi saat diwawancara setelah membuat laporan. Netter pun langsung bereaksi dengan menyerbu postingan terbaru Kriss dengan berbagai aduan perihal laporan yang dibuat oleh adik Olga Syahputra tersebut.

"Kk kris sperti nya billi lgi ngelaporin kk, tpi ga tau laporan nya ap, pencemaran nma baik ap lporan yg lain, knpa si ini msalah nya ga selesai " pdhal simpel tinggal mngakui pernikahan aja trs pisah/ cerai baik" slesai.#slalusabarr@krisshatta07," kata netter. "Kak itu dilaporin sm billi msuk lmbe turah,kak minta bntuan bang hotman dong ...greget sm bili dan nikmir @krisshatta07," seru yang lain. "Kk kriss di laporin sma billi dlam kasus ap ga ngerti liat di lambe turah.@krisshatta07," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter terus memberikan dukungan kepada Kriss dalam perseteruan ini. "Kak kriss semangat terus ya gua tau lu tuh gak salah ! Smoga masalahnya cpet selese," kata netter. "Doa terbaik buat bang @krisshatta07_id Smga permasalahan y cpt selesai dan mendpt jodoh yg baik dr yg paling baik amin," ujar netter lain. "Yakinlah allah selalu ada pada orang yg bnar, jjur, dan sllu sabar dalam menghadapi smua masalah,amin," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru