Pamerkan Kedekatan, Tae Yeon dan Wendy Hadiri Pembukaan Pop-Up Store Sulli
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Sulli membagikan foto-foto bersama Tae Yeon dan Wendy di acara pembukaan pop-up store-nya.

WowKeren - Sulli membintangi variety show bertajuk "Jinri's Store" di mana ia mencoba menjadi CEO sebuah pop-up store. Pop-up store Sulli ini resmi dibuka beberapa waktu lalu dengan dihadiri sejumlah selebriti dari SM Entertainment.

Demi menunjukkan dukungan mereka untuk Sulli, Tae Yeon Girls' Generation dan Wendy Red Velvet datang ke acara pembukaan pop-up store mantan personel f(x) itu. Sulli juga tak lupa membagikan foto bersama mereka di Instagram.


Dalam salah satu postingan, Sulli dan Tae Yeon terlihat sangat akrab di mana keduanya berpose tersenyum ke arah kamera. "Terima kasih Tae Yeon unnie tersayang karena sudah datang hari ini. Menyembuhkan diri sendiri. Cantik," tulisnya di caption.

Sulli juga mengunggah fotonya bersama Wendy di mana dua idol yang seumuran itu berpose imut. "Terima kasih banyak Seungwaannie (nama asli Wendy) yang manis. Wendy yang terbaik biarpun jadwalnya padat. Aku mendukungmu di masa promosi ini," tulis Sulli.

"Tae Yeon masih menganggap Sulli sebaga adik," komentar netter di forum online. "Imutnya. Tae Yeon sudah kenal dia sejak lama karena mereka dulu tinggal bareng di dorm. Tae Yeon pasti sangat bangga," kata netter lainnya. "Dia memanggil Wendy Seungwannie. Imut banget," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru