Bantah Jadi Pelakor, Irma Darmawangsa Blak-Blakan Soal Pedangdut Aksay
Instagram
Selebriti

Irma Darmawangsa menceritakan hubungan sebenarnya antara ia dan Aksay Abdillah.

WowKeren - Belum lama ini, Irma Darmawangsa sempat terkena gosip yang kurang menyenangkan. Penyanyi dangdut ini dituding sebagai pengganggu rumah tangga orang lain. Pasalnya, Irma terlihat dekat dengan Aksay Abdillah, pria yang sudah beristri.

Wanita berusia 34 tahun ini bahkan disebut sebagai pelakor atau perebut laki orang. Merasa hal itu tidak benar, Irma membeberkan hubungan sebenarnya antara ia dan Aksay.

Irma mengaku bahwa hubungannya dengan Aksay hanya berteman biasa dan sebatas rekan kerja. Irma juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah menghubungi Aksay, apalagi sampai mengajak jalan bersama. Selama berteman dengan Aksay, malah pria itu yang selalu menghubungi Irma duluan.

"Kalau aku sih biasa saja ya, karena aku enggak pernah yang duluan loh," ungkap Irma ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11). "Telfon duluan enggak pernah, nyamperin enggak pernah. Ya pokoknya selalu dari pihak Aksaynya."

Irma juga merasa biasa saja selama bertemu dengan Aksay. Ia menganggap hubungannya dengan Aksay seperti hubungan antar teman yang sewajarnya. Tidak ada hal yang aneh-aneh.


"Kalau saya sih cuma berpikir positif namanya teman mau nyamperin, mau ngobrol, masa enggak enggak enggak," kata Irma. "Saya kan temanan bukan sama dia aja, banyak teman saya yang pasangannya saya kenal. Jadi biasa-biasa saja sih."

Ketika ada kabar perselingkuhan dengan Aksay, Irma mengaku kaget dan heran. Ia juga sempat sakit hati dengan istri Aksay yang menuduhnya merebut sang suami.

"Nah itu yang saya enggak terima, sekitar beberapa minggu lalu, sebelum ada muncul Instagram Story di akun-akun gosip itu, dua hari itu dia telfon saya, aku baru ngomong apa kabar, eh dia ngegas," ungkap Irma. "Kaget juga lah saya."

Saat itu, Irma mengaku ikut terpancing emosi. Namun, ia berusaha untuk bersikap dewasa dan menahan emosi karena ia juga tidak mau memeperkeruh suasana.

"Nah pada saat itu saya sudah hampir kepancing emosi dengan kata-kata yang enggak pantas. Tapi saya mencoba kontrol diri," tutur Irma. "Terus saya matiin dan saya langsung blokir nomornya. Karena kan enggak terima juga."

Irma sendiri sebenarnya tidak ingin menanggapi berita tersebut. Namun, banyaknya kabar negatif yang beredar tentang dirinya membuatnya merasa perlu untuk memberi klarifikasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru