'Crop' Putri Marino di Foto Anak, Chico Jericho Digoda Netter
Instagram/putrimarino
Selebriti

Chico Jericho belum lama ini membagikan foto Surinala yang berada dalam dekapan Putri Marino.

WowKeren - Chico Jericho masih dihinggapi berjuta kebahagiaan dengan hadirnya Surinala di hidupnya dan Putri Marino. Sebagai ayah baru, Chico tentu tak ingin melewatkan setiap perkembangan sang buah hati.

Dengan berkembangnya teknologi, Chico masih bisa memantau Surinala meski harus bekerja di luar kota. Seolah mengungkapkan kerinduan pada sang putri, Chico yang masih berada di Maumere membagikan foto Surinala di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

"Kue mochi," tulis Chico pada Rabu (28/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 97 ribu pengguna Instagram.

Surinala yang tampak berada di dekapan Putri membuat warganet menggoda Chico telah memotong foto sang istri. Warganet juga mengomentari wajah Surinala yang dinilai sangat mirip dengan Chico.

"Ugghhh skrg emak nya dicrop," komentar akun @juliapermat***. "Sabar ya @putrimarino bapak2 emang suka lupa istri kalo udah punya anak wedok hihi sampe dicrop gt," tulis akun @birungu***.

"Borong papa muka nya semua ya dek @chicco.jerikho mama nya kebagian apaaaaa," sahut akun @cintarysyafpu***. "Mirip bgt sm pph ny," balas akun @susanti_a***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru