Bantah Isu Berseteru dengan Meghan Markle, Kate Middleton Beri Pernyataan Berikut
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Dalam sebuah kunjungan Kerajaan, Kate tak segan membicarakan antusiasmenya menyambut calon buah hati Harry dan Meghan.

WowKeren - Sejak awal pekan ini, beredar rumor tak sedap yang menyebut bahwa hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton sedang tak akur. Bahkan beberapa sumber menyebut bahwa belakangan ini dua Duchess itu tengah berseteru dan tidak menemukan kecocokan lagi. Desas-desus ini berhembus lantaran Meghan dan sang suami, Pangeran Harry, mendadak memutuskan untuk pindah rumah. Dimana hal ini diduga sebagai upaya untuk menghindari Kate dan Pangeran William.

Namun tampaknya rumor yang beredar ini tidaklah benar adanya. Pasalnya, belum lama ini Kate membantah desas-desus tersebut saat berbicara mengenai bayi yang tengah dikandung oleh Meghan. Duchess of Cambridge tersebut bahkan mengekspresikan kegembiraannya atas calon keponakannya.

Selama kunjungannya ke Universitas Leicester bersama Pangeran William pada Rabu (28/11), ibu tiga anak itu membicarakan perihal kehamilan sang adik ipar untuk pertama kalinya. Hal ini terungkap ketika Kate menyapa beberapa warga yang berkerumun di depan universitas serta menjawab pertanyaan seorang penggemar tentang antusiasmenya dalam menyambut calon buah hati Meghan dan Harry.

"Ya, tentu saja," jawab Kate dengan senyum lebar. "Ini adalah saat yang istimewa untuk mendapatkan sepupu untuk George dan Charlotte, juga, dan Louis. Benar-benar istimewa."

Setelahnya, Kate juga berbicara tentang ketiga buah hatinya yang menggemaskan. "Mereka baik-baik saja, terima kasih. Mereka semakin bersemangat untuk menyambut Natal," ungkapnya.

Lihat postingan ini di Instagram

#news Kate talking about Meghan and her new baby! Says she's happy for Meghan and to have a cousin for George,charlotte and Louis is special! So cute 😩💗 by the champ @2cool_4school_2lame_4fame . . The Duke and the Duchess of Cambridge were in Leicester today paying tribute to those who tragically lost their lives in a helicopter crash.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Meghan & Harry 💍 supporters (@harry_meghan_updates) pada

Tentu saja pernyataan Kate ini menampik rumor yang mengatakan bahwa perseteruannya dengan Meghan menyebabkan pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut pindah dari Istana Kensington. Seperti yang diketahui, Meghan dan Harry dikabarkan akan meninggalkan kediaman keduanya di Nottingham Cotage, Istana Kensington, dan pindah ke Forgmore Cottage di Windsor Castle. Menurut pihak Istana, pasangan Duke dan Duchess odf Sussex tersebut bakal pindah pada awal tahun depan.

Pindahnya Meghan dan Harry dari Istana Kensington pun menyisakan berbagai pertanyaan bagi para penggemar. Hingga perseteruan Kate dan Meghan disebut-sebut menjadi salah satu alasan utama. Bahkan Kate dikabarkan pernah menangis saat ia mengantar Putri Charlotte fitting baju bridesmaid untuk pernikahan Meghan bulan Mei lalu.

Namun kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber yang menyebut bahwa Kate menangis bukan karena pertengkaran dengan Meghan, melainkan akibat hormonnya setelah melahirkan. "Kate baru saja melahirkan Pangeran Louis saat itu dan merasa emosional," ungkap sumber tersebut.

Di sisi lain, Duke dan Duchess of Cambridge sendiri mengunjungi Leicester untuk memberi penghormatan kepada semua warga yang secara tragis kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan helikopter, termasuk pemilik tim sepak bola Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru