Punya Tubuh Kurus hingga Bikin Pangling, Ricky Cuaca tak Takut Kehilangan Ketertarikan Fans
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Dikenal dengan karakter gendut, Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat tubuhnya mencapai 30 kilogram.

WowKeren - Sejak berperan sebagai Tobi di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" nama Ricky Cuaca mulai populer di industri hiburan. Aktor sekaligus presenter ini memang dikenal dengan ciri khasnya yang lucu serta tubuh gendut.

Namun belakangan ini, penggemar dibuat syok dengan perubahan ukuran tubuh laki-laki yang akrab disapa Ricu ini. Sahabat Jessica Mila itu telah berhasil menurunkan berat badan mencapai 30 kilogram yang awalnya 135 kilogram.

Dikenal masyarakat dengan karakter gendut, Ricu mengaku tak takut kehilangan ketertarikan dari penggemarnya. Menurut aktor berusia 30 tahun ini, orang akan terlihat menarik jika ia dapat menghargai dirinya sendiri meski menuai bullyan.

Seperti yang diungkapkan oleh Ricu melalui postingan foto di Instagram, pada Kamis (29/11). Foto pemotretan tersebut menampilkan bentuk tubuh Ricu hasil dietnya selama ini.

"Untuk menjadi menarik itu gak harus jadi kurus atau gendut," tulis Ricu. "Bagi gw seseorang yang menarik adalah orang yang bisa menghargai diri nya sendiri ketika dia menerima bullyan dari orang lain #RickyCuaca #RicuGantiUkuran #RicuMasihSepertiYangDulu."


Melihat perubahan Ricu di atas, tidak sedikit netter mengaku pangling. Berbagai respon positif juga meramaikan kolom komentar artis kelahiran Padang tersebut.

"Kak aku pagling bgt...congrats ya dietnya berhasil...semangat," komentar akun @neny***. "Pangling bnget sumpah kak @rickycuaca," tulis akun @nisri***.

"Keren begini bang @rickycuaca lebih cool lebih fresh, amazing . .." sahut akun @zanie***. "Lebih keren skrg cucok," balas akun @senyr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait