Muncul Jadi Cameo 'Top Star Yoo Baek', Begini Tingkah Kocak Lim Soo Hyang
GRAZIA
TV

Lim Soo Hyang menunjukkan naluri kocaknya dengan memainkan karakter yang narsis.

WowKeren - "Top Star Yoo Baek" mendatangkan cameo cantik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Ia adalah Lim Soo Hyang yang mencuri perhatian publik lewat aktingnya di "My ID Is Gangnam Beauty".

Lim Soo Hyang pun sepertinya mendapat peran yang sangat berbeda dari "My ID Is Gangnam Beauty". Hal ini tampak dari tingkah kocak yang ditunjukkan aktris kelahiran tahun 1990 tersebut.

Dalam foto adegan itu, Lim Soo Hyang tampil glamor dan tampak menunjukkan pesonanya di hadapan Nam Joo (Heo Jeong Min) dan Joo Hee Bong, CEO agensi Yoo Baek (Kim Ji Suk). Penonton pastinya penasaran bagaimana bisa Lim Soo Hyang berakhir 1 meja dengan kedua pria itu.


Menurut bocoran tim produksi khusus untuk adegan ini, Nam Joo dan Joo Hee Bong berusaha menemukan Yoo Baek di waktu 2 jam sebelum acara penghargaan dimulai. Keduanya berusaha mencari aktor bermasalah itu lewat orang-orang yang sebelumnya terjerat skandal dengannya.

"Saat Lim Soo Hyang ditawari muncul di drama di bawah penilaian tentang kemunculan aktris terbesar kedua untuk bintang top Korea, Yoo Baek akan mendapat efek dramatis pada drama. Lim Soo Hyang menunjukkan naluri kocaknya dengan memainkan karakter yang narsis yang setara dengan versi wanita Yoo Baek. Lim Soo Hyang bekerja keras meskipun jadwalnya padat. Jadi tolong nonton siaran langsungnya," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" sepertinya akan menayangkan episode dengan Lim Soo Hyang sebagai cameo pada Jumat (30/11). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama yang dibintangi oleh Jeon So Min dan Lee Sang Yeob ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru