Gara-Gara Marcel, Mischa Chandrawinata Jadi Takut Nikah
Instagram
Selebriti

Ternyata ini alasan Mischa Chandrawinata sampai enggan menikah seperti kembarannya, Marcel.

WowKeren - Berbeda dengan Marcel Chandrawinata, Mischa Chandrawinata justru mengaku takut menikah. Adik Nadine Chandrawinata itu mengaku salah satu penyebabnya adalah gara-gara Marcel. Wah, kok bisa?

Rupanya Mischa merasa khawatir jika berat badannya nanti akan bertambah pasca menikah. Ia sudah membuktikan kekhawatirannya lewat Marcel.

"Lihat Marcel sekarang enggak sih? Gendut banget, Bro!" ujar Mischa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. "Gue 76 (kilogram), dia 89."

Mischa mengaku tidak mau menambah berat badan pasca menikah. Pasca putus dari Jessica Mila pun, ia kini memang masih terlihat asyik sendiri.

"Gila, itu karena dia nikah. Jadi gue sedikit trauma sih sama nikah, nanti jadi gendut lagi gue," lanjut Mischa. "Pengganti (pacar) sih sekarang enggak ada."

Meski jomblo, Mischa tetap bahagia. Ia pun merasa lebih bisa menghargai diri dan kehidupan.


"Cuma gue lebih menikmati dengan apa yang gue punya sendiri," terang Mischa. "Belajar untuk bisa menghargai diri sendiri lagi dan lebih appreciate life dan enjoy the ride aja sih."

Lantas, kapan Mischa akan menikah? Rupaya ia tetap santai. Terlebih keluarganya tidak mendesaknya untuk segera menikah.

"Yang penting mereka melihat gue happy, hasilnya itu adalah positive vibes," tambah Mischa. "Gue juga ngelakuin olahraga, jadi lebih banyak melakukan hal yang baru aja sih."

Mischa mengaku pasrah dengan jodohnya. Ia memilih menikmati hidupnya untuk saat ini.

"Cuma lebih memberikan semua pada yang di Atas (Tuhan), biar dia sendiri yang ngasih tahu ke kita dan gue percaya rencana-Nya tuh lebih besar," tambah Mischa. "Jadi biarkan dia yang bekerja dan gue cuma bisa menikmati aja."

Sementara itu, lewat unggahan Instagram miliknya, Mischa memang terlihat kerap berlibur. Ia pun tak pelit membagikan momen liburannya itu untuk netter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait