Masih Jalin Komunikasi Dengan Guru Honorer Yang Dibully Siswa, Robby Purba Bikin Warganet Terharu
Instagram/robbypurba
Selebriti

Sebelumnya, Robby Purba sempat bertemu dan memberi setelan baju lengkap dengan sepatu untuk Pak Joko.

WowKeren - Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan aksi tak pantas dari sejumlah murid di SMK NU 03 Kaliwungu, Kabupaten Kendal yang mengeroyok guru mereka, Joko. Dari video yang beredar di media sosial, Pak Joko nampak ikut melawan murid-muridnya yang mulai menyerang usai jam pelajaran.

Hebohnya kasus tersebut sampai menarik simpati dari berbagai pihak, tak terkecuali Robby Purba. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Robby menyampaikan rasa prihatin pada Pak Joko. Bahkan, pria berusia 32 tahun itu sampai ingin mencium kaki Pak Joko demi meminta maaf atas perlakuan murid-muridnya.

Unggahan Robby tersebut langsung viral dalam media sosial hingga ia sendiri langsung bisa bertemu dengan Pak Joko. Dalam pertemuannya saat itu, Robby sempat memberikan setelan baju lengkap dengan sepatu untuk Pak Joko.

Rupanya, komunikasi Robby dan Pak Joko tak terputus sampai saat itu saja. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (28/11), Robby terlihat masih menjalin komunikasi dengan Pak Joko melalui panggilan video.

Dalam video tersebut, Pak Joko memamerkan sepeda motor baru untuk berangkat mengajar ke sekolah. Kabar baik Pak Joko tersebut juga disambut dengan sumringah oleh Robby. Tak lupa, Robby juga menitipkan salam pada anggota keluarga Pak Joko.


"Abis video call-an sama Bapak... hihii pake Kemeja sama Dasi.. katanya biar ganteng... sudahhh Ganteeeeeng pak Joko!!!" tulis Robby di keterangan videonya. "Hihihi... Gak kebayang kalau gak ada mbak @desiayu_anna . Thanks ya mbak buat segala-galanya. #hariGuruNasional."

Unggahan Robby ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menyebut tindakan Robby yang masih menjaga komunikasi dengan Pak Joko tersebut membuat mereka terharu.

"Barokallah melihat hubungan SPT ini ....smoga mas Robby dan kawan2nya yg baik hati semuanya diberikan sehat...kebaikan hidup dan kemudahan2 dan makin sukseskarir mas Robby ...mbak desiayu dkk ..buat pak Joko dan Kel...SMG jg sll sehat nggih dan sukses," tulis akun @yuniq***. "Alhamdulilah.... @robbypurba Semoga tambah rejeki, sehat selalu, berkah dunia Akhirat Amiiiiiiiiiiin....." sambung akun @opie***.

"Terharu saya mas @robbypurba, sehat2 nggeh pak joko, selamat hari guru pak semoga Tuhan selalu memberkati bapak sekeluarga," komentar akun @rachel***. "Kaguum banget ma abang,nyambung persaudaraan yg gt mengharukan,smg Berkah melimpah ke abang ya baaang," tambah akun @isuyat***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru