Berlenggok di Jalanan Kota Shanghai, Bunga Citra Lestari Buat Warganet Pangling Dikira Yoona SNSD
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Unggahan Bunga Citra Lestari saat berada di Shanghai, Cina ini sukses membuat warganet menjadi salah fokus.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Bunga Citra Lestari bertolak ke Shanghai, Cina untuk menghadiri salah satu acara fashion ternama dunia. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, istri dari Ashraf Sinclair ini juga sudah membagikan momen saat berada di Cina bersama para sahabat.

Seperti kali ini, pada Kamis (29/11) Bunga membagikan salah satu unggahan menarik. Dalam video singkat berdurasi beberapa detik tersebut, Bunga terlihat melenggok ala di atas catwalk di jalanan kota Shanghai.

Mengenakan kaus pendek berwarna putih yang dipadukan dengan rok pink lengkap dengan coat panjang, Bunga nampak memamerkan aksi lenggak-lenggoknya. Pemain film "My Stupid Boss" itu juga makin terlihat cantik dengan tatanan rambut yang dibuat terurai. "In Shanghai #bungacitralestari #GucciSS19," tulis Bunga di keterangan videonya.

Unggahan Bunga tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah dibuat salah fokus menyebut Bunga sebagai Yoona, personel Girls' Generation (SNSD).

"Cantik banget ikh ka unge, awal lihat aku kira @yoona__lim," tulis akun @surtini***. "Kayak yoona klo gni," sambung akun @ningrum***.

"Kirain tadi Yoona SNSD," komentar akun @arnidah***. "Aku kira @yoona__lim SNSD," tambah akun @nurlina***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait