Demi Film 'Nyai', Ayu Ting Ting Rela Diguyur Hujan Berjam-jam
Instagram/arwah_tumbal_nyai
Film

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku tak kapok syuting film horor.

WowKeren - RA Pictures kembali merilis film horor bertajuk "Arwah Tumbal Nyai". Film berbentuk trilogi ini telah merilis bagian pertama yakni "Arwah" pada bulan September lalu.

Menyusul "Arwah", bagian kedua yakni "Nyai" mulai dirilis pada hari ini, Kamis (29/11). Jika "Arwah" dibintangi oleh Zaskia Gotik, "Nyai" diperankan oleh rekan pedangdutnya Ayu Ting Ting.


"Nyai" merupakan kali kedua Ayu berakting di layar lebar sekaligus merupakan film horor perdananya. Menurut Ayu, ia benar-benar menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktris dalam film yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad ini.

"Sebelumnya saya enggak pernah akting sampai kayak gini. Apalagi, ini bukan cuma horor, tapi ada action-nya juga," cerita Ayu dilansir Kumparan. "Jadi, yang namanya ditarik, di-slengkat, diangkat, dibanting, diapain segala macam, yang namanya akting kerasukan, itu benar-benar pengalaman pertama banget buat saya."

Di film keduanya ini, Ayu harus merelakan tubuhnya diguyur hujan buatan selama berjam-jam. Bahkan, Ayu hanya diberi waktu untuk menghangatkan badan dalam hitungan menit.

"Jadi, kami syuting di hutan, ceritanya hujan. Itu diguyur dari pukul 20.00 WIB. Katanya, selesai pukul 05.00 WIB, ternyata enggak," lanjut Ayu. "Sampai pukul 08.00 WIB kami masih disiram air terus-terusan. Menghangatkan badannya cuma satu atau dua menit."

Selain hujan-hujanan, Ayu juga harus melakukan adegan action dengan keadaan yang masih basah kuyup. Tak hanya air hujan, Ayu pun harus merelakan tanah becek mengotori seluruh badannya.

"Belum lagi ditarik, diangkat, diterbangin. Ternyata ada adegan yang saya harus meronta-ronta di tanah dengan keadaan yang becek, hujan," tutur Ayu. "Aduh, sudah enggak kebayang lah."

Meski demikian, Ayu mengaku tak kapok menjalani syuting seperti yang telah dilakukannya itu. Ayu menganggap semua yang dijalaninya tersebut merupakan pembelajaran berharga untuk kariernya sebagai seorang aktris.

"Enggak, sih. Justru jadi tantangan buat saya. Jadi pengalaman yang baru dan pembelajaran buat saya," tutup Ayu. "Ini hal yang baru pertama kali saya lakukan dan, buat saya, keren sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...