Gabung di 'Anak Langit', Rangga Azof Bakal Gantikan Peran Immanuel Caesar Hito?
Instagram/azofrangga
TV

Akbar Bhakti sang sutradara turut memberi kode seolah bakal ada pemain yang keluar dari 'Anak Langit'.

WowKeren - Ada pemain pendatang baru di sinetron "Anak Langit" SCTV. Adalah aktor Rangga Azof yang muncul di tayangan episode Rabu (28/11).

Dalam kemunculan perdananya itu, Rangga Azof langsung menunjukan bakat berkelahinya menghadang orang-orang yang memaksa ingin masuk ke restoran yang sudah dipesan oleh Hiro (Stefan William) dan Andra (Immanuel Caesar Hito). Rupanya Hiro dan Andra ingin memesan restoran itu untuk istri-istri mereka.


Bernada sombong, Rangga Azof mampu mengalahkan sekelompok pria-pria tadi sendirian. Ternyata adegan perkelahiannya tadi ditonton oleh Hiro dan Andra yang menuai decakan kagum.

Sutradara "Anak Langit" Akbar Bhakti melalui akun Instagram miliknya, juga menyambut bergabungnya Rangga di sinetron tersebut. Namun di bagian caption, Akbar seolah memberi kode jika bakal ada pemain yang keluar dari "Anak Langit".

"Ada yg datang ada juga yg akan pergi ..." tulis Akbar. "Tunjukan kemampuanmu ..."

Usai melihat unggahan Akbar di atas, banyak netter menuding jika Hito yang bakal keluar. Sontak saja, rumor tersebut membuat fans Hito merasa sedih dan kecewa.

"Mungkin Andra dibuat pergi,, monggo," komentar akun @fariz***. "Asal jangann andra ya yg pergi Tari cocoknya hanya sama andra 0ak sutradara. Kalau sampai andra pergi berarti anak langit the end," sahut akun @endah***.

"Rela banget kl yang datang itu jadi couple barunya tari.. iy kan om @akbar_bhakti," tulis akun @ati***. "Jgn bilang kalo Andra yg pergi om..Andra cocok sama tari... walaupun gak romantis2 tp seneng aja liat mereka,,jgn pisahkan RINDRA om @akbar_bhakti.please," balas akun @baltha***.

You can share this post!

Related Posts