Plot 'The Last Empress' Terus Dihujat, Netter Yakin Jang Nara Bakal Diberi Adegan Vulgar
SBS
TV

Drama SBS ini menyuguhkan adegan-adegan yang cocok diberi rating 19 tahun ke atas.

WowKeren - "The Last Empress" terus menuai pro kontra terlait plot cerita yang disuguhkan. Seperti komentar-komentar netter usai episode terbaru drama yang dibintangi Jang Nara, Shin Sung Rok dan Choi Jin Hyuk itu tayang.

"The Last Empress" menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Nara), aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Ia bertemu pengawal kerajaan bernama Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk) dan jatuh cinta padanya. Na Wang Shik datang ke istana dengan maksud balas dendam atas kematian sang ibu. Suatu hari, nenek Lee Hyuk meninggal dan membuat Oh Ssu Ni berusaha membongkar misteri yang terjadi di intana.

Dalam episode 5 dan 6, karakter Choi Jin Hyuk akhirnya diumunculkan dan sukses membuat netter terkesan. Namun plot cerita masih menuai hujatan, terutama di bagian adegan vulgar yang cocok diberi rating 19 tahun ke atas. Netter mengaku yakin bahwa tinggal menunggu waktu saja melihat Jang Nara melakoni salah satu adegan vulgar.


"Apakah ini benar-benar drama yang ditayangkan pukul 10 malam di saluran TV publik? Gila," komentar netter. "Tolong berhenti membodohi penonton dengan cerita berlebihan dan tidak masuk akal seperti itu," tambah netter lain. "Mereka selalu menambahkan adegan dewasa. Aku yakin penulis naskah akan membuat satu untuk Jang Nara," sahut yang lain. "Kali ini Jang Nara payah dalam memilih drama," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" akan menayangkan dua episode terbarunya malam ini, Kamis (29/11). Bagi yang ketagihan dengan kisahnya, jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru