Bisnis Kue Berkembang Pesat, Omesh & Irfan Hakim Bersyukur
Instagram/bandungkunafe
Selebriti

Melewati berbagai rintangan, Omesh dan Irfan tetap ingin ada inovasi untuk memberikan yang terbaik.

WowKeren - Ananda Omesh dan Irfan Hakim dikenal memiliki bisnis kue kekinian yang bernama Bandung Kunafe. Brand ini telah mendapat beberapa review positif dari food blogger maupun food vloger karena rasanya yang enak. Alhasil, setahun mendirikan Bandung Kunafe, Irfan Hakim dan Omesh pun bersyukur bisnisnya ini berkembang sangat pesat.

Ingin bersyukur dengan capaian kesuksesan itu, Irfan Hakim dan Omesh pun menggelar syukuran di Taman Hotel Topas yang lokasinya berdekatan dengan lokasi area toko mereka pada 24 November lalu. Meskipun berkembang pesat, tapi Irfan Hakim dan Omesh mengaku tetap ingin melakukan inovasi-inovasi lainnya.

"Kita ingin bermetamorfosis selama satu tahun perjalanan usaha ini. Jalan 1 tahun pertama ini tidak mudah dengan segala rintangannya. Tapi kita tetap berusaha terus untuk bisa menghadapi dan terus berusaha memberikan yang terbaik pada konsumen dan pelanggan Bandung," ungkap Omesh ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 29 November.


Sementara itu, momen ketika menggelar syukuran tersebut sempat diunggah Irfan Hakim dan Omesh melalui Instagram Bandung Kunafe. Tanpa caption, tapi unggahant tersebut banyak mendapat komentar positif dari para netter yang mendoakan kesuksesan mereka.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait