Cerita Danang 'DA 2' Wisuda S2, Dari Drama Mobil Mogok Hingga Kehadiran Fitri Carlina
Instagram/da2_danang
Selebriti

Danang 'DA 2' telah dinyatakan lulus dari London School of Public Relations.

WowKeren - Danang Pradana Dieva merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy Indosiar 2". Meski telah disibukkan dengan karier di industri musik Tanah Air, Danang tetap menomor satukan pendidikan.

Tepat di hari ulang tahun sang ibu yang ke-48, Danang menyelesaikan pendidikan S2-nya di London School of Public Relations. Dalam perjalanan menuju tempat wisuda, Danang rupanya harus menghadapi drama mogok di jalan tol hingga harus menumpang mobil milik petugas Jasa Marga.

Beruntung, Danang dapat sampai di lokasi wisuda tepat waktu. Di hari spesial Danang tersebut, rekan sesama pedangdutnya Fitri Carlina juga tampak hadir untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat.


Meski beda generasi, Fitri dan Danang dipersatukan oleh kampung halaman karena sama-sama dari kota Banyuwangi, Jawa Timur. Bahkan, keduanya sempat disandingkan untuk mengikuti pawai di acara Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2018 bulan Juli lalu.

Danang pun tak hentinya berterima kasih atas kedatangan Fitri di acara spesialnya tersebut. Danang lantas menuliskan rasa  syukurnya atas dukungan Fitri yang terus mendukung pendidikannya hingga selesai seperti saat ini.

"Aminnnnnnn...... Alhamdulillaaahhh berkat doanya mbakke...." komentar Danang pada Jumat (30/11). "Berkat support mbakkee.... danang bisa kek gini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru