Terjun ke Dunia Politik Kembali Tuai Cibiran, Jane Shalimar 'Semprot' Netter yang Nyinyir
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar langsung membalas komentar netter yang berisi cibiran untuk dirinya yang sedang menekuni dunia politik.

WowKeren - Jane Shalimar menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut maju sebagai Caleg (Calon Legislatif) pada Pemilu 2019 mendatang. Diusung Partai Demokrat, Jane maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok dengan Dapil meliputi Beji, Cinere dan Limo. Postingan-postingan berbau politik jelas dibagikan oleh Jane untuk mengampanyekan penyalonannya.

Berbagai reaksi pun diberikan oleh netter di media sosial atas penyalonan Jane Shalimar. Meski banyak yang mendukung, tapi tak bisa dipungkiri jika masih ada netter yang memberikan cibiran atas keputusan Jane untuk terjun ke dunia politik. Jane baru saja membagikan screenshot komentar netter yang menyibir keputusannya untuk berpolitik.

"Dgn berpolitik akan menjadi org munafik dan munafik adalah salah satu yg membuat diri tdk cantik secara lahir maupun batin," tulis netter tersebut langsung dibalas oleh Jane. "Nggak baik bersu'udzon bu. Khusnudzon akan lebih baik, membersihkan hati dan itu terpancar ke wajah lho. Lebih baik mempercantik hati spy lebih tenang juga menjalani hidup," balas Jane.


Namun netter tersebut masih menjawab dengan komentar yang cukup menyinggung. Melihat reaksi sang netter, Jane pun langsung membuat postingan di Instagram dan menuliskan teguran. "Saya nggak tau mbak ini kesambet setan pa. Hanya krn sy ikut gerakan #galangperjuanganps malah nyumpah serapah ga jelas," bunyi caption yang ditulis oleh Jane.

Netter lain di media sosial pun memberikan dukungan untuk Jane usai melihat postingan tersebut. "Tetap semangad," kata netter. "Kakak @janeshalimar_1 Gk ush hiraukan. Hadapi sj dengan senyuman," tulis yang lain. "Pro kontra pasti terjadi..jgn kepancing sama gertakan macam ini mam sholehah @janeshalimar_1. Semangat mba ku. Ini hanya sebagian kecil," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel