Pakai Sepatu Boots Plastik, Hwasa Mamamoo Diejek Punya Selulit dan Berkaki Bau
Selebriti

Hwasa kembali menjadi sorotan netter lewat pilihan busananya yang nyentrik.

WowKeren - Sukses dengan "Starry Night" dan "Egoistic" yang masing-masing dirilis musim semi dan musim panas lalu, girl grup Mamamoo baru saja comeback dengan merilis album terbaru yang bertajuk "BLUE;S" pada 29 November. Album tersebut memuat title track berjudul "Wind Flower".

Di hari yang sama, Mamamoo menggelar showcase untuk menyambut comeback mereka ini. Pada kesempatan ini, Hwasa cukup menarik perhatian lewat pilihan busananya.

Hwasa

Asia Today

Hwasa mengenakan atasan model turtleneck berbahan rajutan warna kuning yang dipadukan dengan celana pendek dari bahan denim. Yang menarik, penyanyi kelahiran 1995 itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots transparan dari bahan vinyl.


Gaya busana Hwasa ini tak pelak menjadi sorotan para netter. Netter melontarkan komentar negatif melihat sepatu boots vinyl yang dikenakan pemilik nama asli Ahn Hyejin itu.


"Kelihatannya seperti selulit hahaha," komentar netter. "Menurutku dia kelihatan lebih baik dengan makeup cerah. Kadang-kadang gayanya keterlaluan. Gaya ini membuat kakinya kelihatan pendek dan tebal. Aku jauh lebih suka dia yang natural saat aegyo pada neneknya dan berdebat dengan ayahnya sambil makan masakan rumah," kata netter lainnya.

"Kakinya pasti bau," ujar netter. "Kenapa mereka nggak mendandaninya dengan lebih baik? Mereka cuma menonjolkan kekurangannya. Hati-hati saat coordi-mu mendandanimu seperti ini!" komentar netter lainnya. "Kakinya pasti berkeringat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru