Loncat Pagar Restoran Hingga Tiduran di Padang Rumput, Sehun Pamerkan Foto-Foto di Hawaii
Selebriti

Sehun memposting foto-fotonya bersama Suho di Hawaii, salah satunya di lokasi syuting 'Jurassic Park'.

WowKeren - Para personel EXO berangkat ke Hawaii Selasa (27/11) lalu. Grup besutan SM Entertainment tersebut kabarnya berkunjung ke Hawaii untuk menjalani pemotretan photobook.

Rabu (28/11) lalu, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan tersebut menampilkan dirinya dan Suho di depan sebuah restoran makanan cepat saji. Pada caption, Sehun menuliskan tagar, "HAWAII".



View this post on Instagram

#HAWAII

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on



Pada foto yang diunggahnya, Sehun tampak meloncati pagar restoran sementara Suho berdiri di belakangnya. Di foto lainnya, member termuda EXO itu berdiri di sisi lain pagar dan menutupi wajahnya dengan jaket.

Hari ini, Jumat (30/11), Sehun membagikan postingan lainnya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampak sedang berbaring di tengah padang rumput sambil memegang ponsel. Masih di lokasi yang sama, Sehun juga mengunggah fotonya saat berpose dengan latar belakang bukit dan menulis, "Langit biru dan padang rumput".

Sehun

Instagram

Lokasi di foto Sehun itu sebelumnya pernah dikunjungi member EXO lainnya saat SM Entertainment menggelar workshop di Hawaii yang diikuti seluruh artis agensi tersebut. Lokasi ini juga pernah dipakai untuk syuting film "Jurassic Park".

Sementara itu, EXO juga sempat berkunjung ke Taiwan belum lama ini untuk syuting variety show mereka. Grup beranggotakan 9 orang tersebut siap melanjutkan kesuksesan album kelima, "Don't Mess Up My Tempo", dengan merilis album repackage pada Desember.

You can share this post!

Related Posts