Alami Cinta Sepihak di 'Where Stars Land', Rowoon Akui Belajar Emosi Baru
Official SBS
TV

Rowoon juga mengungkap beda mirip dirinya dan karakternya di 'Where Stars Land'.

WowKeren - Rowoon menjadi salah satu idol yang terjun ke dunia akting. Member SF9 itu belum lama ini merampungkan drama "Where Stars Land" sebagai pemeran second lead cowok.

Rowoon lebih tepatnya Go Eun Seop, seorang petugas bandara. Cowok ganteng itu awalnya memendam perasaan cinta sepihak pada Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) yang lebih memilih bersama Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon).

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Rowoon mengungkap bagaimana karakter Eun Seop menjalani cinta sepihak di "Where Stars Land". Ia pun mengaku belajar emosi baru karena memang kurang pengalaman cinta.

"Eun Seop gak hanya bertahan sebagai teman. Dia mencoba melewati batas pertemanan dan Yeo Reum menolaknya berkali-kali. Sembari mengalami dan menggambarkan momen itu, aku belajar emosi baru yang gak pernah kurasakan sebelumnya," ujar Rowoon.


Selanjutnya, Rowoon menceritakan tentang persamaan dan perbedaan dirinya dengan karakter "Where Stars Land" maupun yang tidak. Kocaknya, idol kelahiran tahun 1996 itu menyatakan lagi dirinya adalah penakut dalam hal cinta.

"Kurasa ada sedikit kemiripan antara karakter asliku dan yang kumainkan. Saat aku menyukai seseorang, aku memilih menjauhi orang itu karena aku takut terluka. Aku gak mirip dengan Eun Seob melihat bagaimana dia tetap menjadi teman Yeo Reum," imbuh Rowoon.

"Saat menyukai seseorang, aku melakukannya diam-diam, untuk diriku sediri. Berjaga aku akan terluka. Karena aku orang yang penakut. Kami mirip dalam hal optimisme dan fakta kalau sering tersenyum," pungkas Rowoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru