Bagikan Video Sneak Peek, Ariana Grande Konfirmasi Tanggal Rilis MV 'Thank U, Next'
Getty Images
Musik

Sejumlah penggemar mengaku tak sabar melihat bagaimana Ariana membangkitkan nostalgia ala film remaja dalam MV ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika video musik "Thank U, Next" milik Ariana Grande begitu dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Apalagi video ini akan berisi parodi dari film klasik yang mengisahkan percintaan remaja seperti "Mean Girls", "Bring it On", "13 Going on 30", hingga "Legally Blonde".

Ariana sendiri baru saja memancing antusiasme penggemar dengan membagikan sejumlah teaser maupun foto-foto di balik layar dalam proses pembuatan video klipnya. Namun sayangnya, musisi berusia 25 tahun tersebut sama sekali belum mengonfirmasi kapan MV "Thank U, Next" akan dirilis.


Kini, setelah sukses membuat penggemar penasaran, akhirnya pelantun "No Tears Left to Cry" itu akhirnya memberikan kepastian pada penggemar terkait peluncuran MV-nya, bersamaan dengan dirilisnya video sneak peek di saluran YouTube miliknya.

Dalam video sneak peak yang baru saja dirilis pada Jumat (30/11) tersebut, Ariana membagikan keseruan di balik layar dalam proses syuting MV "Thank U, Next". Tak hanya itu, pelantun "Dangerous Woman" ini juga menunjukkan interaksinya dengan sejumlah pemeran yang ia gaet untuk memeriahkan video musik tersebut. Di akhir unggahannya, musisi asal Florida ini memberi keterangan bahwa MV ini akan resmi dirilis pada Sabtu (1/12) besok.

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun beramai-ramai meninggalkan jejak komentar pada video ini dan mengungkapkan antusiasme mereka untuk menyambut MV ini. Sejumlah penggemar juga mengaku tak sabar melihat bagaimana Ariana akan membangkitkan nostalgia mereka pada kisah cinta ala remaja yang bakal disajikannya.

"Aku akan berjaga sepanjang malam untuk menunggunya (MV)," komentar salah satu penggemar. "Besok, aku yakin kita akan melihat 'Thank U, Next' jadi trending nomor #1," sambung lainnya. "OMG! Aku sangat bersemangat! Aku tak sabar melihat 'Mean Girls' dan 'Legally Blonde'," sahut yang lain.

"Thank U, Next" sendiri bisa dibilang salah satu karya paling gemilang dari Ariana di tahun 2018 ini. Setelah album terbarunya, "Sweetener" memulai debutnya di puncak chart Billboard 200, Ariana masih melanjutkan kesuksesannya lantaran "Thank U, Next" bertengger manis di peringkat pertama Billboard Hot 100.

"Thank U, Next" tercatat telah di-streaming sebanyak 55,5 kali dengan jumlah download mencapai 81 ribu di pekan perdana perilisannya. Pencapaian ini membuat Ariana menjadi musisi wanita pertama yang memulai debutnya di chart Billboard Hot 100 sejak 2015 lalu, dimana kala itu Adele meraih prestasi yang sama lewat single "Hello".

Seolah-olah pencapaian ini belum cukup, Ariana juga menjadi solois wanita pertama yang menduduki puncak chart Billboard Hot 100 tanpa berkolaborasi dengan musisi lain. Cardi B sebelumnya melakukan hal yang sama dengan megahitsnya, "Bodak Yellow" pada bulan Oktober 2017 lalu.

Tentunya kesuksesan ini dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa Ariana memang membahas para mantan kekasihnya dalam single ini. Seperti yang diketahui, "Thank U, Next" secara gamblang mengulas perjalanan asmara Ariana dengan Ricky Alvarez, Big Sean, hingga Mac Miller dan Pete Davidson.

You can share this post!

Related Posts
Loading...