Makin Sering Umbar Kebersamaan, Intip 7 Potret Mesra Muzdalifah dengan Pacar Berondong
WowKeren/Fernando
Selebriti

Muzdalifah dan Fadel terlihat bagai pasangan yang tak dapat terpisahkan.

WowKeren - Kabar kisah asmara Muzdalifah dan pacar berondongnya, Fadel Islami, masih terus menjadi sorotan. Perbedaan usia Muzda yang lebih tua 15 tahun tampaknya tak dapat memupuskan rasa cinta di hati mereka.

Awalnya, hubungan Muzda dan pacar berondongnya itu banyak menuai pro-kontra. Bagaimana tidak, Muzda yang seorang janda kaya raya dikhawatirkan publik sebagai motif tersembunyi cinta Fadel.


Menepis tudingan tersebut, Fadel mengaku siap di-bully netter untuk membuktikan rasa cintanya. Muzda pun membela sang kekasih dengan menunjukkan bukti kedekatan Fadel dan anak-anaknya.

Restu pun diberikan orangtua Fadel untuk hubungan tersebut. Akan tetapi, Muzdalifah mengaku belum ingin buru-buru membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Terlebih setelah kegagalan pernikahannya dengan Nassar dan Khairil Anwar sebelumnya.

Meski demikian, Muzda dan Fadel selalu kompak menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Seperti apa? Simak dalam foto-foto yang telah dikumpulkan tim WowKeren berikut ini.

(wk/nere)

1. Mesra di 'Silet Awards 2018'


Mesra di 'Silet Awards 2018'
Instagram/muzdalifah999

Muzdalifah dan sang kekasih kompak go public di media sosial dengan membagikan foto berdua di Instagram masing-masing pada 18 November lalu. Muzdalifah kala itu mengunggah foto bersama Fadel yang tampak merangkul pundaknya di acara Silet Awards 2018.

2. Fadel Selalu Mendampingi Muzdalifah


Fadel Selalu Mendampingi Muzdalifah
Instagram/fadelislami_

Kompak go public di media sosial, Fadel membagikan foto selfie bersama Muzdalifah saat keduanya berada di dalam pesawat. Dalam foto tersebut, Muzdalifah terlihat mengenakan kacamata berwarna merah.

3. Tak Enggan Pakai Baju Couple


Tak Enggan Pakai Baju Couple
Instagram/armiantiardin

Hubungan asmara Muzdalifah dan Fadel juga dipertegas oleh rekan mereka. Dalam sebuah foto, keduanya tampak kompak mengenakan baju garis-garis bak pasangan ABG yang identik dengan barang couple.

4. Diundang di Sejumlah Acara Televisi


Diundang di Sejumlah Acara Televisi
Instagram/muzdalifah999

Kabar hubungan Muzdalifah dan Fadel pun sontak heboh menjadi perbincangan publik. Alhasil, mereka mondar-mandir diundang di sejumlah media. Salah satunya di acara yang dibawakan Ruben Onsu.

5. Makin Tampak Serasi dan Saling Melengkapi


Makin Tampak Serasi dan Saling Melengkapi
Instagram/muzdalifah999

Meski menuai pro-kontra, Muzdalifah agaknya tak mau ambil pusing. Yang terpenting bagi Muzdalifah ialah saling melengkapi serta keterbukaan di antara dirinya dan Fadel.

6. Muzdalifah Tampak Sempurna di Mata Fadel


Muzdalifah Tampak Sempurna di Mata Fadel
Instagram/fadelislami_

Fadel pun tampak begitu memuja Muzdalifah. Meski berbeda usia 15 tahun, Fadel tak pernah malu memamerkan wanitanya itu kepada dunia.

7. Kencan Ala Muzdalifah dan Fadel


Kencan Ala Muzdalifah dan Fadel
Instagram/fadelislami_

Seperti inilah kencan ala pasangan Muzdalifah dan Fadel. Senyuman Muzdalifah bagi Fadel ialah yang paling penting baginya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait