Akur dengan Eks Istri Raul Lemos, Krisdayanti Malah Pasang Wajah Sendu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Dulunya pernah 'ditikung', eks istri Raul Lemos kini akur bareng Krisdayanti.

WowKeren - Rumah tangga Raul Lemos dan istri terdahulunya, Shechah Sagran alias Athalia, sempat dikabarkan bubar gara-gara Krisdayanti. Tudingan Krisdayanti sebagai orang ketiga pun banyak terdengar.

Kini Krisdayanti dan Raul Lemos telah menikah. Shechah Sagran pun telah menikah. Meski sempat dikabarkan retak, hubunagn keluarga Krisdayanti dan Shechah ternyata kini mulai membaik.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Krisdayanti pada Jumat, 30 November 2018. Dalam unggahannya, mantan istri Anang Hermansyah itu tampak berfoto bersama Shechah Sagran dan suaminya. Tampak pula Raul Lemos dan kedua anaknya dari Krisdayanti.

"Yang berbahagia atas pernikahan puteri pertamanya mana @shechahsagran," tulis Krisdayanti di bagian keterangan foto. "Alhamdulillah parabens mana meninha."


Pertemuan "akur" Shechah Sagran dan Krisdayanti itu pun menuai beragam komentar. Wajah sendu adik Yuni Shara itu pun turut mencuri perhatian. Namun warganet mengaku lega menyaksikan kedamaian antara keluarga Krisdayanti dan Shechah Sagran.

"Seneng deh ngeliatnya, bisa rukun sama2 bahagia endingnya," tulis akun @kenny***ict. "Plg kompaknya di poto aja, secara gitu lhoooooh...." balas akun @andia***talina.

"Mbak KD senyum dong ahh," sindir akun @devi***vier. "Salut buat mantannya pak raul berbesar hati mau foto bareng pdhl pernah tersakiti. Yang memaafkan adalah pemenang sesungguhnya," tambah akun Khiky***in.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait