Unggah Foto Tidur Bareng Anak, Wajah Cantik Natural Nabila Syakieb Pukau Netter
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Banyak netter yang terpukau melihat kecantikan wajah Nabila Syakieb dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Semenjak melahirkan anak pertama pada 7 Februari lalu, Nabila Syakieb seolah mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Wajah cantik Nabila tak lagi terlihat dalam tayangan sinetron di televisi. Nabila seolah ingin fokus menjalankan tugasnya untuk merawat sang putri, Raqeema Ruby Radina.

Untungnya, Nabila masih sering membagikan berbagai fotonya di media sosial untuk menyapa para penggemarnya selama libur dari layar kaca. Salah satu postingan terbaru Nabila adalah sebuah foto dirinya tengah tidur sambil memeluk Raqeema. "Unconditional love," tulis Nabila, Kamis (29/11).

Postingan ini kemudian mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku gemas melihat Raqeema saat tidur. "Gemes gemes," kata netter. "Raqee bobok cantik," seru lainnya. "LUCU SEKALIIIII," celetuk netter lain.

Di sisi lain, banyak netter yang terpesona melihat wajah Nabila tanpa makeup saat tidur. "Cantiknya alami banget, bahkan polos pun kcantikanya smakin memancar..MasyaAlloh," puji netter. "Cantiknya alami bgt," ujar yang lain. "Natural dan sempurna," tutur netter lain. "Cantik natural," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru