Nonton Pertandingan Lakers, Baim Wong Panik Paula Verhoeven Panggil LeBron James
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim dan Paula tengah menikmati bulan madu ke Amerika Serikat, keduanya juga menghadiri pertandingan Los Angeles Lakers.

WowKeren - Baim Wong telah resmi memperistri Paula Verhoeven pada 22 November 2018 kemarin. Kini, pasangan suami istri tersebut tengah menikmati liburan mereka ke Amerika Serikat.

Salah satu kota yang dikunjungi oleh pasangan ini adalah Los Angeles. Tak menyia-nyiakan kesempatan, pengantin baru ini juga menghadiri pertandingan tim basket Los Angeles Lakers.

Baim dan Paula ternyata mendapat tempat duduk yang cukup dekat dengan para pemain Lakers. Hal ini dapat dilihat dari unggahan terbaru Baim.

Dalam video yang diunggah pada 30 November 2018 tersebut, ia dan Paula duduk tepat di belakang kursi pemain andalan Lakers, LeBron James. Lucunya, Paula terdengar memanggil-manggil James dalam video tersebut.

"Hai James," panggil Paula. Dengan agak panik, Baim menjelaskan bahwa pemain tidak boleh diganggu selama pertandingan.

"Jangan. Enggak boleh," ucap Baim pada Paula. "Enggak apa-apa pas lagi istirahat, boleh."

Baim pun menuliskan keusilan istrinya di kolom caption. Dia juga mengaku dirinya sempat merasa takut.


"Paula nakal manggil2," tulis Baim. "Guanya takut gitu #atthelakersgame."

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri kolom komentar Baim. Beberapa ada yang merasa iri dengan pasangan ini karena dapat menonton pertandingan Lakers secara langsung.

"Keren banget nonton langsung Lakers kerenn," tulis akun @ba***96. "Kapan ya bisa live gini nonton mereka di lapangan," komentar akun @po***ri. "Bener2 di belakangnya king James, uuu pengen juga di situ," timpal akun @ti***ta.

Warganet juga mengomentari kepanikan Baim. Mereka menggoda bahwa Baim takut Paula "dicuri" oleh James.

"Ngakak ngeliat mukanya Baim," tulis akun @an***27. "Kak Baim takut kak Paulanya ditaksir James.. Makanya gak boleh manggil2, keliatan ekspresi kak baim," komentar akun @an***er. "Takut begitu orang yg dipanggil nengok trus naksir paula ya bang," timpal akun @ay***ia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait