Tasya Kamila Manja Dipelukan Suami, Netter Baper Sebut Sudah Dewasa
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Sampai bikin netter baper, intip potret manja nan mesra Tasya Kamila dan sang suami dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Tasya Kamila sepertinya masih dimabuk cinta dengan sang suami, Randi Bachtiar. Pasangan pengantin baru yang resmi menikah pada 5 Agustus 2018 ini sering membagikan momen romantisnya kepada publik.

Sosok Tasya memang masih memiliki imej sebagai artis cilik. Ia kerap kali disangka masih kecil, padahal ia sudah berusia 26 tahun dan sudah menjadi seorang istri.

Seperti yang diunggahnya baru-baru ini. Tasya terlihat sedang duduk di sebuah sofa. Sang suami yang berada di samping Tasya tampak memeluknya erat dari belakang.

Dalam unggahannya, Tasya tampak manis bersandar di pelukan sang suami. Ia kelihatan lebih dewasa dengan riasan wajah yang natural dengan rambut terurai. Tasya dan sang suami tampak kompak mengenakan kaus berwarna hitam.

Tasya juga mengungkapkan rasa cintanya kepada suami dengan memberikan keterangan manis pada fotonya. "Sayangku @randibachtiar," tulis Tasya.


View this post on Instagram

Sayangkuu @randibachtiar ❤️

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Foto yang diunggah Tasya tersebut cukup membuat netter baper. Pasalnya, pasangan muda ini terlihat sangat mesra dan manja.

Banyak netter yang iri dengan kedekatan keduanya. Ada pula netter yang menggoda jika sosok Tasya kini sudah dewasa dan menjadi istri orang.

"So sweet bgt.." kata akun @irm****lah. "Tasya uda gede yaa" kata akun @wil****m67".

"Cantik bgt kak, semoga samawa yaa," kata akun @yul****ari. "Uda dewasa bisa peluk2an haha," kata aku @nur****doo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait