Dituding Jadi Pelakor, Persahabatan Irma Darmawangsa dan Istri Aksay Kandas
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa mengungkap perubahan sikap sang sahabat usai heboh isu dirinya merebut Aksay.

WowKeren - Kabar kurang sedap menimpa Irma Darmawangsa. Pedangdut cantik itu dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pedangdut, Aksay Abdillah dan Samila. Kabar ini santer dibahas usai beredar curhatan sedih Samila yang mengaku rumah tangganya diganggu oleh Irma.

Seketika itu Irma pun menjadi bahasan hangat di media sosial. Tak ingin rumor terus menyebar, Irma langsung memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang menimpanya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Aksay.

Lihat postingan ini di Instagram

. Jadi ini storynya istri si babang yang ketangkep hengpon jadul minceu lagi mojok ama si embaknya . Wuihh ternyataaah mereka berdua temenan dulu nya . Trus truss... Nantikan saja kisah selanjutnya . 🤔🤔


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Kendati begitu, isu ini berimbas pada hubungan persahabatan Irma dengan Samila. Mantan kekasih Dwi Andhika ini mengaku tak lagi bisa menghubungi sang sahabat usai heboh kabar dirinya menjadi Pelakor (Perebut Laki Orang). Ia menduga Samila telah mem-block nomor ponselnya.

"Kalau sekarang Samila jadi nyolot ke saya. Karena kan saya telepon di enggak bisa, mungkin Samila nge- blok nomor saya ya," kata Irma ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11). Tak hanya Irma, Aksay juga terkena imbas dari rumor miring tersebut. Ia mengaku sulit menghubungi sang istri belakangan ini.

"Saya sempat hubungin lagi, kemarin katanya lagi sakit tapi saya jujur sebagai suami sampai sekarang saya enggak tahu dia dimana," tutur Aksay ditemui dalam kesempatan yang sama. "Mau menumin anak saya juga belum bisa. Dia masih sakit hati kayanya, kesal lah gara-gara kemarin (isu selingkuh)."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait