Sang Putra Belum Genap Berusia 3 Tahun, Ringgo Agus Rahman Bingung Cari Besan di Jepang
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Tak hanya liburan, Ringgo Agus Rahman rupanya mengunjungi Negeri Sakura juga untuk mencari 'calon' untuk Bjorka.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini tengah berlibur di Jepang. Keduanya juga tak lupa membawa serta sang putra semata wayang, Bjorka. Baik Ringgo maupun Sabai juga memenuhi laman Instagram mereka dengan foto-foto liburan di Negeri Sakura itu lengkap dengan kisah menarik.

Seperti kali ini, dalam unggahan pada Kamis (29/11) Ringgo memamerkan potret Bjorka saat berada di salah satu taman di Osaka. Dalam foto tersebut, balita berusia 2 tahun 9 bulan itu terlihat tampan mengenakan sweater dan celana berwarna kuning lengkap dengan sepatu boots.


Rupanya selain berlibur, Ringgo mempunyai tujuan lain mengunjungi Jepang. Pemain film "Keluarga Cemara" itu berkeinginan untuk mencari besan. Dengan kocak, mantan kekasih dari Revalina S. Temat ini mengungkapkan rasa penasaran apakah jodoh Bjorka sudah lahir atau belum.

"Keliling2 cari besan di Jepang ga nemu.." tulis Ringgo. "Baba penasaran jodoh kmu itu udah lahir blon ya nak?? Bagi yg merasa besan saya diharapkan memberikan kode2 secara jelas ya..demi masa depan anak saya.."

Unggahan Ringgo itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang berebut menjadikan Bjorka sebagai menantu mereka.

"Pengen bgt ey punya mantu ky bjorka," tulis akun @nurintan***. "Tiba2 pengen anak cewek sapa tau jodoh sama bjorka," sambung akun @luhna***.

"Mgkn kita bs besanan mas @ringgoagus kebetulan saya sdg hamil 8bln prediksi cewe.." komentar akun @rani***. "Ba @ringgoagus Tulang rusuk anakkku yg umur setahun bunyi kletek2 kalau liat fotonya bjorka apakah itu tanda bahwa mereka berjodoh??" tambah akun @diaha***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...