Kelewat Mirip, Bryan dan Megan Domani Dikira Kembar di Foto Lawas Ini
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Sampai dikira kembar, intip wajah mirip Bryan Domani dan sang adik dalam potret lawas ini.

WowKeren - Para pencinta sinetron Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan wajah Bryan Domani dan Megan Domani. Pasalnya kakak beradik ini sudah sering muncul di berbagai sinetron favorit di Tanah Air. Terlebih lagi Bryan pernah tergabung dalam boyband bernama Super7 pada 2011.

Bryan dan Meghan sering menjadi sorotan di media sosial lantaran kedekatan mereka sebagai kakak adik. Keduanya sempat menuai pujian sebagai sibling goals usai sukses tampil kompak dalam sebuah pemotretan. Kemudian mereka juga sering membagikan potret kedekatan mereka di Instagram.

Kini media sosial pun disuguhkan potret lawas Bryan dan sang adik yang diunggah oleh akun @duludansekarang_. Akun ini memang sering membagikan perbandingan foto lawas dan potret terbaru selebriti Tanah Air untuk dilihat perbedaannya.


Dalam postingan akun tersebut ada dua foto lawas Meghan dan sang kakak. Salah satunya adalah foto pesinetron muda itu sama-sama melirik ke arah kamera. Dalam foto itu, Bryan kecil tampil dengan rambut panjang hampir menyerupai sang adik. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter.

Sejumlah netter mengatakan bahwa Meghan dan Bryan memiliki wajah yang sangat mirip saat masih kecil. Bahkan ada yang mengira pesinetron berdarah blasteran Jerman itu kembar. "Baru tau kalau ade kaka. Emng mirip buwangeeeett," kata netter. "Kyak kembar," celetuk netter. "Mereka kembar yah...?" ujar netter lain. "Duh si kembar," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru