Benarkan Kematian Sang Ayah, Presiden Amerika ke-43 George W. Bush Tulis Pesan Menyentuh
Dunia

George Walker Bush merupakan putra sulung dari George H.W. Bush.

WowKeren - Presiden Amerika Serikat ke-41, George Herbert Walker Bush, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (30/11). Hal tersebut diungkap langsung oleh juru bicara keluarga Bush, Jim McGrath, di akun Twitter resminya.

Presiden Amerika Serikat ke-43 yang juga merupakan putra sulung George H. W. Bush, George Walker Bush, membenarkan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Berikut pernyataan duka sekaligus pesan menyentuh George W. Bush pada sang ayah mewakili adik-adiknya.

"Jeb, Neil, Marvin, Doro dan aku dengan perasaan sedih mengumumkan bahwa setelah 94 tahun yang luar biasa, ayah kami yang tercinta telah meninggal dunia," tulis George W. Bush dalam bahasa Inggris. "George H. W. Bush adalah orang yang memiliki karakter tertinggi dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh seorang putra atau putri."

"Seluruh keluarga Bush sangat bersyukur atas kehidupan dan cinta selama menjabat sebagai Presiden AS ke-41," imbuh George W. Bush. "Atas belas kasih mereka yang telah peduli dan berdoa untuk ayah, dan atas belasungkawa dari teman-teman dan seluruh warga kami."

Pernyataan George W. Bush ini pun dibanjiri ribuan warganet yang juga mengungkapkan rasa belasungkawa mereka. Tak hanya George W. Bush, warganet pun menunjukkan kekagumannya pada sosok Presiden Amerika ke-41 ini.

"Belasungkawaku yang terdalam, Presiden Bush ialah presiden favoritku dan seorang pria yang aku kagumi. Diberkati keluargamu di waktu duka ini," komentar akun @even_the_sparr***. "Terima kasih sudah berbagi ayahmu yang benar-benar seorang Pahlawan Amerika dengan kami semua," tulis akun @glennh***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel