Akrab dengan Lee Seung Gi Hingga Charlie Puth, Kemampuan Sosialisasi Kang Daniel Dikagumi Netter
Selebriti

Kang Daniel kedapatan berinteraksi dengan Charlie Puth, Lee Seung Gi, Minho dan Lee Byung Hun.

WowKeren - Sejak tampil di ajang survival "Produce 101" season 2, Kang Daniel berhasil mencuri hati banyak orang. Tak hanya fans yang dibuat jatuh cinta, rekan-rekan sesama selebriti juga tampaknya tak bisa lari dari pesona member Wanna One itu.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat interaksi Kang Daniel dengan beberapa selebriti populer. Meski baru satu tahun aktif di dunia hiburan, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak terlihat canggung saat ngobrol dengan artis senior.

Photo-INFO

Pann

Di ajang Asia Artis Awards (AAA) 2019 yang digelar Rabu (28/11) lalu, Kang Daniel kedapatan ngobrol dengan Lee Seung Gi. Dari foto-foto yang beredar, pelantun "Spring Breeze" itu tampak sedang menjelaskan sesuatu pada Lee Seung Gi.


Di akhir acara, Lee Seung Gi dan Minho meminta Kang Daniel untuk berdiri di barisan depan, namun ia menolak. Setelah sedikit dipaksa, idol asal Busan itu akhirnya maju ke depan dan disambut uluran tangan dari Lee Byung Hun.

Seolah belum cukup, Kang Daniel juga sempat ngobrol dengan Charlie Puth di acara MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018. Saat itu, ia tampak serius mendengarkan cerita Charlie Puth diikuti Lai Guanlin yang ikut menimpali.

"Kang Daniel itu seperti anak anjing. Dia tipe orang yang disukai orang-orang saat pertama kali bertemu," komentar netter. "Dia benar-benar seperti baby saat para senior menariknya ke depan," kata netter lainnya.

"Dia sangat hangat sampai kau nggak perlu penghangat di musim dingin," ujar netter. "Semua ini bikin aku makin jatuh cinta dengannya. Sepertinya aku nggak pernah secinta ini dengan idol," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait