Joy Curhat Tak Enaknya Punya Postur Tubuh Paling Tinggi Diantara Member Red Velvet
Twitter
Selebriti

Joy sampai berharap ada satu member yang memiliki tinggi badan sama dengannya.

WowKeren - Joy sering menyedot perhatian karena postur tubuhnya yang paling tinggi diantara member Red Velvet lainnya. Hal ini membuat pemilik nama Park Soo Young tersebut selalu terlihat menonjol saat tampil di panggung.

Tinggi badan Joy adalah 168 sentimeter. Bagi perempuan, itu sudah masuk ukuran tinggi. Namun dalam sebuah wawancara, Joy mengaku bahwa tubuhnya tidak terlalu tinggi alias biasa saja. Yang membuatnya terlihat sangat tinggi karena postur tubuh member-member lainnya yang mungil.

Joy sendiri mengatakan bahwa memiliki tubuh paling tinggi tidak begitu menguntungkan baginya. Kenapa?


"Sejujurnya, aku masih belum bisa merasakan keuntungan memiliki tubuh tinggi. Meski aku bisa mengenakan atasan lengan panjang lebih oke ketimbang member-member yang lain, rasanya akan lebih baik jika ada satu member saja yang memiliki tinggi badan sama denganku, tapi semua memberku mungil, membuatku seperti yang paling tinggi," curhat Joy.

"Ada saat-saat di mana aku merasa seperti berasal dari dunia lain. Selain itu, sebenarnya, aku tidak tinggi-tinggi amat kok," lanjutnya.

Sementara itu, Joy merupakan satu-satunya member Red Velvet yang terjun ke dunia akting. Ia dua kali menjadi pemeran utama yaitu di "The Liar and His Lover" dan "Great Seducer".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait